Penyebab Ibu Natalie Sarah Meninggal Dunia

Natalie Sarah dan ibunda
Sumber :
  • Instagram Natalie Sarah

VIVA.co.id – Aktris Natalie Sarah tengah dirundung duka. Ibu Natalie, Nurmiati Siahaan meninggal dunia pada Minggu kemarin, 17 September 2017. Nurmiati meninggal, karena kanker payudara. Pengobatan telah dilakukan sejak 2010, tetapi penyakit tersebut terus datang kembali.

Uniknya Rumah Baru Natalie Sarah, Kecil Tapi Bergaya Amerika

"Sudah diangkat, sudah mendingan, tetapi Januari kemarin ada lagi gitu. Dari situ bertubi-tubi, ada lagi di paru-paru, karena akibat kemo terus pindah ke kelenjar, nyebar juga ke ada gumpalan di otak, sudah komplikasi juga, terakhir kemarin kena stroke. Ya sudah, sudah enggak bisa ditolong lagi walaupun kita sudah berusaha," kata Natalie, saat dihubungi melalui lewat telepon, Senin, 18 September 2017.

Sejak Januari, kondisi keadaan ibu Natalie sudah menurun. Sempat diobati dan keadaan sudah membaik. Tetapi, tiba-tiba keadaannya menurun dan penyakit telah menyebar.

Mantap Berhijab Natalie Sarah Tetap Geluti Olahraga Ini

"Bangun-bangun ngedrop tiba-tiba kayak cadel, kakinya enggak bisa jalan, sudah lama-lama ngedrop, padahal kita sudah bimbing. Obatin dia, kayak sebelum-sebelumnya sembuh gitu. Tetapi, yang ini diobatin ada lagi, nyebarnya sudah parah," ujarnya.

Rencananya jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon. Perbedaan keyakinan antara Natalie dan ibunya, tak menghalangi kehadiran dan doa untuk ibunya.

"Jadi, ya sudah kita cuma bisa bantu doa dan bantu di situ, juga sebagai pihak keluarga dan anak paling besar, kan ibu saya Nasrani," katanya. (asp)

Cerita Natalie Sarah dari Mualaf Hingga Mantap Berhijab
Natalie Sarah

Jelang Ramadan, Natalie Sarah Digaet Program Special Campaign Furniture Ternama

Natalie Sarah nantinya akan mulai terlibat pada awal rangkaian peluncuran Special Campaign ini, dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024