Rhoma Irama Hadiri Sidang Vonis Ridho Rhoma

Rhoma Irama
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang vonis terhadap pedangdut Ridho Rhoma atas kasus narkotika yang menjeratnya, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, 19 September 2017.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Dalam sidang putusan hari ini, tampak hadir sang ayah, Rhoma Irama, yang mengenakan kemeja berwarna merah hati, beserta sejumlah anggota keluarga lainnya yang tiba di PN Jakarta Barat sekitar pukul 16:05 WIB.

Saat ditanya para awak media, Rhoma enggan mengeluarkan sepatah kata pun, dan langsung memilih beranjak memasuki ruang sidang.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Begitu Rhoma dan anggota keluarga lainnya memasuki ruang sidang, ternyata Ridho pun telah berada di kursi pesakitan, dan sempat berdiri demi melihat ayahandanya hadir di pembacaan vonis hari ini.

Kemudian, sidang pun dimulai sekitar pukul 16:10 WIB, dengan membacakan putusan vonis oleh pihak majelis hakim.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Diketahui, Ridho Rhoma ditangkap satuan Reserse Polres Jakarta Barat pada Jumat 24 Maret 2017, dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram.

Selain itu, bersamanya juga diamankan sebuah alat hisapnya atau bong, yang dibawa petugas Polres Jakarta Barat dari TKP di salah satu Hotel dikawasan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat. (ase)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023