Cerita Rossa Soal Keharmonisannya dengan Mantan Suami

Rossa berulang tahun ke-39.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rossa, atau akrab disapa Ocha mengaku masih betah sendiri. Kini, dia hidup tanpa pendamping sejak 2009 lalu bercerai dengan Yoyok. Kabar dia segera menikah dengan Afgan pun sudah kerap kali dia bantah.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Meski sendiri, Rossa yang telah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Yoyok, merasa tidak kesepian maupun kerepotan mengasuh anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Ini, lantaran Rossa memiliki banyak teman dan aktivitas yang sibuk.

Tak hanya itu, meski sudah bercerai, dia masih terus berkomunikasi dengan Yoyok untuk sama-sama mengasuh dan mendidik anak. Sejauh ini, ia dan Yoyok tidak memiliki perbedaan mendasar dalam pola mengasuh anak. Keduanya sama-sama menekankan kebaikan agama dan pendidikan.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

"Kalau mas Yoyok sama sih kurang lebih, yang utama salat dan belajar. Kalau ada yang enggak srek kita diskusi saja. Hubungan kita baik," ungkap Rossa di Studio MD Entertainment Cipayung, Jakarta.

Sang anak, Rizky pun dikatakannya, bukan tipe anak yang ribut untuk meminta Rossa menikah lagi. Meski di tengah kesibukkan Rossa sebagai penyanyi, ia masih memiliki waktu untuk menghabiskan waktu bersama Rizky.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

Kalau saat kerja, Rizky biasa diasuh oleh pihak keluarganya atau pun ditemani oleh Yoyok. Seperti saat ini dia syuting video klip untuk original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 dengan judul lagu Bulan Dikekang Malam, Rizky bersama dengan Yoyok menghadiri acara ulang tahun teman Rizky.

Rossa pun mengaku jarang mengajak anaknya ke lokasi syuting, karena anaknya lebih memilih bermain di rumah bersama temannya.

Sementara ini, Rossa hanya berharap diberikan jalan yang terbaik oleh Tuhan dan berusaha menyikapi apapun situasi dirinya dengan rasa syukur. Di masa kesendiriannya tanpa pasangan, ia justru memanfaatkan waktu untuk lebih dekat dengan keluarganya dan lingkungan sekitarnya.

"Kalau buat aku, aku selalu berusaha untuk melihat yang lebih baik. Jadi, aku percaya segala yang dikasih Allah itu pasti tepat. Tepat orangnya, tepat waktunya," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya