Terungkap Alasan Hugh Hefner jadi Pecandu Seks

Pendiri Majalah Playboy, Hugh Hefner
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id –  Hugh Hefner, bos majalah dewasa Playboy, telah tiada. Dia meninggal dunia di kediamannya Playboy Mansion, 27 September 2017 lalu waktu setempat.

Semasa hidup, dia dikenal hedonis. Bahkan, dia pernah mengklaim, telah tidur dengan lebih dari 1.000 wanita yang berumur sepertiga dari usianya. Tapi ada satu titik balik yang mengubah gaya hidup pria yang kerap mengenakan jubah sutra dan pipa rokok di mulutnya itu.

5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

Pengkhianatan istri pertamanya yang menjadi pemicu, Hefner kecewa dengan wanita itu. Hefner - yang meninggal beberapa hari lalu, di usia 91 tahun, sempat bersumpah untuk menjaga keperjakaannya demi kekasih masa kecilnya Mildred 'Millie' Williams sampai mereka menikah. Tapi hanya beberapa hari sebelum pernikahan mereka, Williams mengungkapkan telah tidur dengan orang lain.

"Saya telah benar-benar menjaga diri saya untuk istri saya, tapi setelah kami berhubungan seks dia mengatakan kepada saya bahwa dia berselingkuh. Itulah saat yang paling menghancurkan dalam hidup saya," kata Hefner ketika itu.

Skandal Olahraga, Raja Golf Dunia Ternyata Kecanduan Seks

Setelah hal itu, pasangan tersebut menikah pada tahun 1949 dan kemudian memiliki dua anak - seorang anak perempuan Christie Hefner, lahir pada tahun 1952, dan anak David, lahir tiga tahun kemudian.

Namun, pengkhianatan itu semakin tajam di pernikahan mereka. Williams bahkan memberi izin pada suaminya untuk tidur dengan wanita lain; sebuah keputusan yang selamanya akan mengabaikan pandangannya terhadap institusi dan seksualitas.

Geger, Mantan Pemain LA Lakers Koma Akibat Kecanduan Seks

Setelah 10 tahun pernikahan mereka berakhir, namun dengan keberhasilan peluncuran Playboy pada tahun 1953, gaya hidup Hefner yang mewah dimulai.

Pria yang terkenal karena menjadi tuan rumah pesta seks di Playboy Mansion yang mewah, telah berkencan dengan sejumlah wanita kelas atas selama bertahun-tahun. Namun setelah mengalami stroke pada tahun 1985, pada usia 59 tahun, Hefner menetap dan menikahi Kimberley Conrad,  yang berusia 26 tahun lebih muda darinya.

Meski pasangan tersebut memiliki dua putra, ia tetap tinggal dengan beberapa kekasih sampai pernikahan mereka berakhir 11 tahun kemudian.

Setelah menjalani karier singkat dengan kekasihnya Holly Madison, Kendra Wilkinson dan Bridget Marquardt, sang Playboy Tycoon menikah sekali lagi dengan Crystal Harris - yang berusia 60 tahun lebih muda, dan menjadi istri ketiganya, dan yang terakhir.

Setelah kematiannya,  Hefner berhasil bertahan dengan pasangan terakhir dan empat anaknya. Namun sehubungan dengan kesepakatan pranikah, sang istri tidak akan menerima kekayaan dari Hefner, karena dianggap bukan bagian dari ahli waris. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya