8 Artis Hollywood Ini Sampai Harus Direhabilitasi Gara-Gara Seks

bintang hollywood yang meninggal di usia muda, Amy Winehouse
Sumber :
  • gulfnews.com

VIVA Showbiz – Artis hollywood kecanduan seks sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pasalnya, banyak kasus yang sedang terungkap dan bahkan ada artis yang harus menjalani rehabilitasi karena kasus ini. Kecanduan seks sendiri dapat menyerang siapa saja karena itu merupakan suatu sifat dan kebutuhan manusia.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Hollywood sendiri merupakan distrik di Amerika Serikat yang terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia. Industri film hollywood sendiri kerap menunjukan tempat eksotis dan mengundang selera para penontonnya. Sehingga banyak artis hollywood yang mengalami pengalaman tersebut bahkan bisa terjerat sebuah kasus.

Hollywood Sign

Photo :
  • Pixabay/ Sohrob
AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah 10 artis hollywood kecanduan seks yang sudah Viva rangkum dari berbagai sumber.

1. Amber Smith

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Amber Smith

Photo :
  • mensxp.com

Amber Smith adalah seorang aktris dan model Amerika Serikat. Berpenampilan seksi di serial tv Sin City Diaries diberi julukan sebagai wanita penyuka seks. Amber Smith menjadi daftar pertama artis hollywood kecanduan seks. Perempuan kelahiran 2 Maret 1971 tersebut mengalami kecanduan seks yang sangat buruk.

2. Charlie Sheen

Charlie Sheen

Photo :
  • FreeWallpaper

Charlie Sheen adalah seorang aktor Amerika Serikat yang lahir pada 3 September 1965. Pria yang memiliki nama lahir Carlos Irwin Estévez tersebut kecanduan alkohol.

Tidak hanya itu, Charlie Sheen juga merupakan artis yang terjerat kasus seks dan obat-obatan terlarang. Bahkan beredar kabar bahwa ia dinyatakan positif terjangkit penyakit atau virus HIV.

Amy Winehouse

Photo :
  • facebook.com/amywinehouse

Amy Jade Winehouse atau lebih populer dengan nama Amy Winehouse adalah penyanyi yang terkenal sebagai pecandu alkohol. Tidak hanya kecanduan minuman keras, perempuan kelahiran 14 September 1983 ini termasuk artis dengan kebutuhan seks tinggi.

Setelah kematiannya pada 23 Juli 2011, sang kekasih mengungkapkan bahwa mereka biasa minum dan bercinta setiap saat.

4. Michael Douglas

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas

Photo :

Michael Douglas adalah seorang aktor dan produser film di Amerika Serikat. Pemenang oscar ini mengaku kecanduan seks melalui buku biografi yang dituliskan pada tahun 2012 silam.

5. Kari Ann Peniche

Kari Ann Peniche

Photo :
  • shineyahoo.com

Kari Ann Peniche adalah pemegang gelar Miss Oregon Teen USA dan Miss United States Teen. Pemilik tubuh seksi ini pernah menjadi model dalam majalah playboy. Kari Ann Peniche mengalami kecanduan terhadap seks hingga harus menjalani rehabilitasi bersama Dr. Drew.

6. David Duchovny

David Duchovny

Photo :
  • mdolla.com

David Duchovny adalah aktor yang memulai sejak tahun 1988. Sama seperti Kari Ann Peniche, bintang yang dipanggil Duchovny ini harus melakukan rehabilitasi pada tahun 2008 karena kecanduan terhadap seks.

7. Tiger Wood

Tiger Woods.

Photo :
  • Instagram @tigerwoods

Tiger Woods adalah mantan suami Ekin Nordgren. Perceraiannya dengan sang istri yang terlupakan akibat 12 gadis yang menyatakan menjadi pasangan seks Tiger Woods. Gadis-gadis tersebut menjadi alasan mengapa Tiger Woods menjadi artis hollywood kecanduan seks.

8. Mel B

Ilustrasi korban kekerasan seksual.

Photo :
  • Istimewa

Mel B tidak pernah secara langsung mengungkapkan bahwa dirinya kecanduan seks. Bertolak belakang dengan Mel B, beberapa mantan pasangannya pernah mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 merupakan pecandu seks. Mel B kini disembuhkan dari seksnya setelah menikah dengan Stephen Belafonte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya