Vicky Shu Diperiksa Bareskrim Lebih dari 4 Jam

Vicky Shu
Sumber :
  • Vicky Shu

VIVA.co.id – Penyanyi Vicky Shu diperiksa lebih dari empat jam di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat. Vicky tiba di Gedung Bareskrim sekitar pukul 12.50 dan keluar sekitar pukul 17.15.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Vicky diperiksa sebagai saksi untuk kasus First Travel. Ia dua kali menggunakan jasa First Travel untuk pergi ke Tanah Suci. Namun karena pemeriksaan yang begitu lama, Vicky sampai lupa ada berapa pertanyaan yang diajukan padanya.

"Saya lupa karena sambil ngobrol, sambil menceritakan kronologis, jadi lebih kepada saya menceritakan semuanya, sedetail mungkin," kata Vicky usai pemeriksaan, Senin, 2 Oktober 2017.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Seingat Vicky, ada sepuluh sampai lima belas pertanyaan yang diajukan penyidik. Vicky merasa apa yang dikatakan kepada penyidik sudah cukup jelas.

"Sebenarnya pertanyaannya ga banyak ya sambil ngopi juga, ya mungkin ada istirahat, ibadah ngopi-ngopi santai, ngobrol supaya detail, bisa tertulis dengan baik dan benar, tanpa ada yang kurang. Jadi kalau saya terburu-buru nanti ada yang kurang dari pada saya dipanggil," ujarnya menambahkan.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Dalam kesempatan tersebut, Vicky membantah dapat fasilitas atau harga khusus dari First Travel. Ia membayar utuh dan sama seperti jemaah lain. Vicky mengaku tak menerima endorse dan sebatas jemaah selama pergi bersama First Travel. (mus)

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023