Andi Arsyil Bicara soal Sosok wanita yang Menghebohkan

Andi Arsyil
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu bintang sinetron Andi Arsyil sempat membuat heboh penggemarnya di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip, Andi terlihat sedang berada di sebuah restoran bersama seorang wanita misterius. Video tersebut membuat penggemar pesinetron ini panas, dan mencerca wanita yang sedang bersama Andi. 

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Andi yang ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, angkat bicara soal video yang menghebohkan tersebut. Ia membantah bahwa wanita yang bersamanya adalah kekasihnya.  

"Enggak, enggak, jadi itu bukan seseorang siapa-siapa, jadi sekalian saja klarifikasi, bukan siapa-siapa dan memang saat itu sedang kerja," kata Andi menjelaskan.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menegaskan bahwa wanita tersebut hanya rekan bisnis. Dan kebetulan saat itu teman-teman lainnya belum datang. 

"Pada saat itu enggak berdua sih sebenarnya, cuma ya jago banget sih ngambil gambarnya, framingnya kepotong, karena waktu itu mejanya bulat, dan saat itu lagi nunggu yang lain," ujarnya tersenyum. 

Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

Andi sendiri mengaku sudah terbiasa dengan gosip yang menerpa dirinya. Hanya saja kebiasaan warganet yang selalu menyerang wanita yang sedang bersamanya, terkadang membuat Andi tak enak hati terhadap teman lawan jenisnya itu.

"Aku sih mentalnya sudah kebangun, sudahlah enggak papa, biasalah. Cuma kalau menghina orang lain jadinya, sudah sekali dua kali ya, yang kena bully itu ya ceweknya," kata pria berdarah Makassar ini.

Menyadari pekerjaannya sebagai artis, Andi sendiri tak keberatan dengan banyaknya isu atau gosip seputar dirinya. Ia pun menambahkan tak akan menutupi jati diri kekasihnya.

"Nanti kalau pasti sama jodoh pasti aku akan, kalau misal ada pasangan pasti aku kasih tahu." katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya