Nyanyi Vs Akting, Ariyo Wahab Pilih Mana?

Ariyo Wahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Musisi, sekaligus aktor Ariyo Wahab telah berkiprah di dunia musik sejak tahun 1990-an. Memasuki dekade 2000, ia mulai tampak menghiasi layar lebar, serta sejumlah sinetron televisi.

Ariyo Wahab Bikin Band Baru yang Ajarkan Pentingnya Ekosistem Mangrove

Keduanya masih dijalankan Ariyo sampai saat ini. Ia berkata, telah menemukan kenyamanan dalam bermusik dan akting, terlebih keduanya mampu saling melengkapi.

"Memang awalnya nyanyi, tetapi ketika terjun di dunia film, ya gue akhirnya jatuh cinta. Gue butuh dua-duanya, karena dalam hidup, gue butuh drama dan irama," ujarnya, baru-baru ini.

Ariyo Wahab 'Poligami', Istri: Awas Disebelin Ibu-ibu

Ketika diberi pilihan, Ariyo sendiri ragu untuk melakukannya. Personel The Dance Company itu pun segera memberi jawaban.

"Berat ke dua-duanya. Toh gampang diatur jadwal," kata Ariyo, yang terlibat dalam film baru bertajuk Merah Putih Memanggil.

Puas Berakting, Ariyo Wahab Siap Jadi Sutradara

Berbicara soal jadwal, musik dan akting diibaratkan oleh Ariyo sebagai suatu hal yang berlawanan. Kendati demikian, dirinya mampu menjalankan dua aktivitas itu secara rapi dan beriringan.

"Kalau musik kan lebih singkat waktunya, total manggung sama nongkrong cuma 2-3 jam. Tapi ada keasyikan tersendiri, ketika kita memainkan karakter orang dan menghidupkan ceritanya, itu yang bikin nagih bermain film," tuturnya. (asp)

Ariyo Wahab.

Demi Film, Ariyo Wahab Cukur Habis Kumis dan Jenggot

Penampilan baru Ariyo Wahab mengundang perhatian.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019