Ariyo Wahab Main Film Pakai Senjata Api dan Peluru Asli

Restu Sinaga dan Ariyo Wahab
Sumber :
  • instagram.com/ariyowahab

VIVA.co.id – Tepat di HUT ke-72 TNI pada 5 Oktober 2017 kemarin, film Merah Putih Memanggil yang disutradarai Mirwan Suwarso bersama TeBe Silalahi Picture dirilis.

Ariyo Wahab Bikin Band Baru yang Ajarkan Pentingnya Ekosistem Mangrove

Film yang bercerita tentang upaya penyelamatan sandera itu, berisi sejumlah adegan pertempuran dan baku tembak seru, yang melibatkan para tim penyelamat dan kawanan teroris.

Ariyo Wahab yang berperan sebagai Diego, sang teroris, mengaku peran yang dimainkannya itu didalami dari riset dan masukan pihak TNI sendiri, atas pengalaman mereka berhadapan dengan para teroris di dunia nyata.

Ariyo Wahab 'Poligami', Istri: Awas Disebelin Ibu-ibu

"Kalau referensi soal teroris, selama ini dari nonton film-film tentang penjahat, tentang teroris. Sama aku juga dapat informasi dari TNI sendiri, kalau mereka (teroris) menghadapi TNI seperti apa gitu. Nah, yang aku praktikan di film itu atas informasi dari Kopassus (Komando Pasukan Khusus)," ujar Ariyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 5 Oktober 2017.

Salah satu hal yang cukup membuat Ariyo terkesima dalam proses penggarapan film ini adalah penggunaan senjata asli dan bukan replika. Termasuk, senjata laras panjang dan laras pendek yang ditampilkan dalam setiap adegan.

Puas Berakting, Ariyo Wahab Siap Jadi Sutradara

"Iya, semuanya pakai senjata asli, terus ada pelor yang asli juga, terus ada pemain asli dari Kopassus," tambahnya.

Diketahui, dalam film Merah Putih Memanggil ini sejumlah pemain pendukung merupakan prajurit pasukan khusus TNI dari tiga matra, yaitu AD, AL, AU, dan sejumlah armada tempur. Selain Ariyo Wahab, film ini juga menampilkan aksi dari Prisia Nasution, Restu Sinaga, Maruli Tampubolon, dan artis pendukung lainnya. (asp)

Ariyo Wahab.

Demi Film, Ariyo Wahab Cukur Habis Kumis dan Jenggot

Penampilan baru Ariyo Wahab mengundang perhatian.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019