Anak Ketiga Kate Middleton-Pangeran William Kembar?

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA.co.id – Kate Middleton sedang hamil anak ketiga. Banyak spekulasi yang muncul terkait kehamilan ketiga Kate. Publik menebak istri Pangeran William ini hamil anak kembar. 

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 13 Oktober 2017, dugaan ini diperkuat dengan informasi dari seorang sumber yang menyatakan William dan Kate sedang mencari bantuan penitipan untuk anak. Dari sinilah isu Kate hamil anak kembar semakin kencang. 

Tak hanya itu, sumber menambahkan William dan Kate telah mempersiapkan nama untuk anak ketiganya nanti. Jika berjenis kelamin laki-laki, akan diberi nama Pangeran Henry, yang terinspirasi dari Pangeran Harry. Jika Kate melahirkan anak perempuan akan diberi nama Putri Elizabeth, diambil dari nama Ratu Elizabeth. 

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Kate sendiri kesehatannya sempat menurun setelah mengalami mual akut. Bahkan, Kate sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia juga absen selama enam pekan dari tugas kerajaan karena masalah mual akut tersebut.

Namun, Kate sudah kembali tampil di depan publik, Selasa 10 Oktober 2017 lalu. Ia tampil cantik mengenakan gaun biru muda berbahan lace.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah
Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022