Disebut Pelakor, Begini Pembelaan Ratu Meta

Ratu Meta
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Berawal dari sebuah video, penyanyi Ratu Meta disebut-sebut sebagai pengganggu rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Sebagian warganet menyebut Ratu, pelakor alias perebut laki (suami) orang. Mendengar hal ini, Ratu mengaku sedih.

Doa Ini yang Akan Dipanjatkan Ratu Meta Saat Umrah

"Sangat mengganggu banget buat aku apalagi sampai terjadi ya di-bully, sedih dengarnya. Aku enggak suka dibilang pelakor," kata Ratu saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Ratu juga menjelaskan ihwal videonya dengan Zack Lee. Menurutnya, itu terjadi satu tahun yang lalu dan tak ada hubungan spesial antara ia dan pria yang tengah dalam proses cerai dengan Nafa tersebut.

Serial Dokumenter Ini Kulik Rasa Hingga Sejarah Sebuah Makanan

"Video itu kan sudah lama, aku minta maaf semua. Atas nama Mama Ratu Meta, aku minta maaf, jangan bilang aku pelakor. Kasihan Mama aku sampai sakit-sakit," katanya.

Ratu awalnya pun tak mengenal secara personal Nafa. Melalui kejadian ini, Ratu justru ingin menjelaskan dan menjalin komunikasi jika perpisahan itu bukan ia penyebabnya.

Innalillahi Ratu Meta Berduka, Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia

"Mau komunikasi sama mereka, biar masyarakat tahu aku bukan pelakor. Mau nanya kenapa, jangan sangkut pautkan aku. aku juga mohon maaf," ujarnya.

Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024