Ternyata Kakak Beradik Hemsworth Berebut Peran Thor

Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth terlibat insiden pisau dapur
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Sejak film perdananya, Thor yang tayang pada 2011, rasanya sulit membayangkan aktor lain selain Chris Hemsworth yang cocok memerankan sosok Dewa Petir tersebut.

Sutradara Thor: Ragnarok Dukung Muslim New Zealand agar Tak Gentar

Tetapi, siapa sangka kalau ternyata Liam Hemsworth pernah menjadi saingan sang kakak memerankan super hero, yang film ketiganya saat ini lagi tayang di bioskop.

Menurut sutradara film Thor pertama, Kenneth Branagh, ada 'IT' faktor yang bikin dirinya memutuskan memilih Chris daripada Liam. "Chris Hemsworth punya 'IT' faktor, yaitu sesuatu yang sempurna untuk peran ini." ungkap Kenneth seperti dilansir Daily Mail, Senin 30 Oktober 2017.

Ternyata Tempat Thor 'Cukur Rambut' di Bekasi, Asgar Raup Untung

Tapi bukan berarti, Liam tampil mengecewakan saat casting. Menurut Kenneth, Liam serta empat aktor lainnya juga melakukan hal yang luar biasa saat casting. "Dari lima aktor yang kami tes, dua aktor yang sampai ke tahap memakai kostum adalah dua bersaudara ini, Chris dan Liam."

Walaupun tidak berhasil memerankan Thor, peran Liam di film The Hunger Games (2012) bareng Jennifer Lawranceuga sukses membuat kariernya semakin cemerlang.

Masih Utuh, Karakter Marvel Ini Tak Jadi Korban Jentikan Maut Thanos

Penulis: Maria Margaretha Delviera

Tessa Thompson dan Chris Hemsworth dalam MIB: International

Begini Jadinya Jika Men in Black Bertemu Thor dan Valkyrie

Chris Hemsworth ingin Men in Black dan Thor kolaborasi.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2019