Perut Buncit Marissa Nasution Bikin Gagal Fokus

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sesi foto pre wedding yang dijalani presenter cantik Marissa Nasution, membuat warganet salah fokus. Gaun seksi dan ketat yang digunakan Marissa selama sesi foto, membuat warganet menduga artis ini tengah berbadan dua. 

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

Hal ini, karena perut Marissa terlihat buncit. Terlebih, saat menjalani sesi foto, Marissa berdiri dalam posisi menyamping. Pose itu semakin memperjelas perut buncitnya. Alhasil, video pre wedding Marissa yang diposting melalui akun Instagram gosip, @lambe_lamis itu menuai banyak reaksi dari warganet.

"Saya salah fokus sama perutnya," tulis pemilik akun @nxxxxxie, "perutnya reflek dipegangin terus mbake, tapi kl bule mah gitu yess kagak jaim ga pake ditutup2in," tulis lainnya berkomentar, "Cepet bener mup on nya," kata yang lain mengingat Marissa resmi bercerai dengan Warren Conrad pada tahun 2016. 

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

Meski tak sedikit yang menduga Marissa tengah hamil, beberapa warganet tetap berpikir positif dan menduga memang perut wanita 31 tahun ini memang buncit. 

"Bersyukur aja dia gendutan krn dulu pas cerai dia kurus banget pdhl dulunya langsing cantik pake banget, ampe gw kasian liatnya," kata warganet bersimpati, "kenapa sih pada fokus ke perut ya? mau gosipin dia hamil? orang Indo tuh ya, sebenernya kalopun dia hamidun juga itu urusan dia sih."

Marissa Nasution Urus Anak Tanpa Baby Sitter
Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020