Katie Holmes Mengandung Anak Jamie Foxx?

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Katie Holmes dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Jamie Foxx. Keduanya disebut-sebut sudah mulai berani tampil bersama di depan publik. Dan yang terbaru, Katie dikabarkan sedang mengandung anak aktor tersebut. Dugaan ini muncul setelah foto-foto Katie tampil dengan perut buncitnya beredar luas.

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Foto tersebut diambil saat Katie menghadiri acara peluncuran toko kacamata di New York, Senin 4 Desember 2017 lalu. Acara tersebut dihadiri juga oleh Jamie. Saat itu, Katie mengenakan gaun strapless hitam ketat. Namun, perutnya terlihat membuncit. Katie pun menggunakan mantel panjang. 

Sementara itu, kabar beredar lainnya mengatakan bahwa Jamie sedang sibuk mencari apartemen di New York City. Menurut laporan MediaTakeOut, Jumat 8 desember 2017, aktor tersebut berencana pindah ke New York dan menetap bersama Katie. 

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Belum ada konfirmasi soal isu kehamilan mantan istri tom Cruise tersebut. Pihak Jamie pun belum angkat bicara. Pasangan ini dikabarkan mulai menjalin asmara sejak tahun 2013 lalu, Namun, kedunya sengaja menyembunyikan kisah asmara tersebut karena Tom Cruise. Disebutkan, saat bercerai dengan Tom, Katie memiliki perjanjian. Isi perjanjian tersebut, salah satunya adalah Katie dilarang memamerkan kekasih prianya. 


 

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia
Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021