Rianti Cartwright Diam-diam Sedang Jatuh Hati

Rianti Cartwright
Sumber :
  • instagram.com/riantic

VIVA – Keindahan seni lukis sering kali mencuri perhatian para penikmat seni. Ini pula yang diakui artis cantik Rianti Cartwright yang diam-diam ternyata menyenangi seni lukis.

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putrinya

Wanita berusia 34 tahun ini sangat jatuh hati dengan hasil karya pelukis asal Bali Ida Bagus Indra. Bahkan, dia pun pernah dilukis saat menjalankan proyek bersama.

“Kebetulan aku kenal sama Gus Indra, jadi dulu pernah syuting di Bali dan beliau pernah melukis aku. Sudah lama banget enggak bertemu dan aku juga ngefans sama karya-karyanya,” ujar Rianti kepada VIVA saat ditemui di acara pembukaan VIP Fine Arts, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Desember 2017.

Setelah 9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Dia menuturkan bahwa lukisan yang  terukir di wajahnya disimpan langsung oleh Gus Indra. Itu lantaran terlalu besar dan memang lebih tepat untuk di galerinya.

Berbicara karya Bagus Indra, Rianti mengaku sangat menyukainya. Sebab, seluruh koleksinya begitu indah, romantis, dan penuh spiritual.

Pernah Kerja Bareng, Rianti Cartwright Ungkap Karakter Jefri Nichol

“Iya, aku suka banget karena sering kali yang jadi modelnya Gus Indra adalah istrinya sendiri yaitu mbak Ayu Ari. Jadi buat aku romantis banget dan penuh spiritual pesan dalam lukisannya,” ujar Rianti.

Rianti Cartwright dan sang ayah.

Sweet Banget! 5 Potret Kebersamaan Rianti Cartwright dan Ayah Bulenya

Sosok ayah Rianti Cartwright memang jarang terekspos. Namun, kedekatan ibu satu anak itu dengan sang ayah, beberapa kali tampak lewat unggahan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021