Pernah Kerja Bareng, Rianti Cartwright Ungkap Karakter Jefri Nichol

Rianti Cartwright.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Aktris cantik Rianti Cartwright juga pernah bekerja sama dengan Jefri Nichol. Mereka berada dalam satu film berjudul Surat Cinta Untuk Starla yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putrinya

Kabar Jefri yang baru saja tersandung kasus narkoba pada hari Senin, 23 Juli 2019 pukul 23.30 itu tampaknya belum begitu terdengar oleh Rianti.

"Aku enggak tahu, aku lagi enggak terlalu update (informasinya). Aku enggak tahu beritanya," ucap Rianti di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 24 Juli 2019.

Setelah 9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Rianti mengungkapkan bahwa Jefri memang sosok pria yang baik dan sopan. Jefri juga dikenal sebagai anak rajin dan pekerja keras.

"Pernah (kerja bareng). Dia baik, semuanya baik," tuturnya tersenyum.

Heboh Cuitan Jefri Nichol soal Orang Jelek dan Orang Cakep

Saat ini, Jefri masih berada dalam tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Barang bukti ganja seberat 6,01 gram ditemukan di dalam kulkas rumahnya.

Rekannya berprofesi sebagai sutradara film berinisial RE juga diamankan bersama Jefri. Jefri telah ditetapkan sebagai tersangka, ia dikenakan pasal 111 ayat 1 Sub Pasal 127 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Jefri juga terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara dengan denda maksimal Rp8 miliar.

Rianti Cartwright dan sang ayah.

Sweet Banget! 5 Potret Kebersamaan Rianti Cartwright dan Ayah Bulenya

Sosok ayah Rianti Cartwright memang jarang terekspos. Namun, kedekatan ibu satu anak itu dengan sang ayah, beberapa kali tampak lewat unggahan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021