Kebakaran Hutan, Kylie Jenner Tutup Bisnis Kosmetik

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA – Kebakaran besar yang melanda hutan di California yang terjadi sejak 5 Desember 2017 merugikan banyak pihak, khususnya warga Amerika Serikat.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Beberapa di antaranya, terpaksa mengungsi dan menyebabkan pekerjaan mereka juga terganggu. Model Kylie Jenner, termasuk pihak yang terdampak.

Ia terpaksa menutup salah satu pabrik kosmetiknya, karena kebakaran hutan hebat itu telah mendekati wilayah pabrik milik Kylie Jenner.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Dilansir dari laman Et Online, Selasa 12 Desember 2017, Kylie Jenner mengumumkan pabriknya terpaksa ditutup untuk sementara waktu. Belum diketahui kapan akan dibuka kembali.

"Hai, semuanya, kami juga terkena dampak kebakaran hutan yang terjadi di California. Akhirnya, kami terpaksa menutup pabrik demi keselamatan para pegawai," tulis Kylie Jenner.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Rupanya, kebakaran hebat itu membuat pegawai di pabrik lipstik Kylie Jenner terpaksa mengungsi. Selain itu, kondisi dikabarkan tak kondusif dan berbahaya.

"Dampak kebakaran hutan, pegawai kami dievakuasi dari rumahnya. Namun beberapa dari mereka yang belum dievakuasi masih bekerja dan memastikan produksi masih bisa berjalan," lanjut Kylie Jenner.

Kylie menganggap, penutupan sementara bisnisnya merupakan hal penting untuk mengutamakan keamanan dan keselamatan. Ia menegaskan, tak mau menggadaikan keselamatan, demi terus membuka bisnis dan mencari keuntungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya