Penyesalan Rain soal Pernikahannya dengan Kim Tae Hee

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Pasangan Rain dan Kim Tae Hee sedang berbahagia. Keduanya sedang asyik menikmati perannya sebagai orangtua. Namun, di tengah kebahagiaannya itu, Rain membuat pengakuan mengejutkan soal sang istri. Ia mengaku menyesal, dan berkaitan dengan Kim Tae Hee.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Pengakuan tersebut berkaitan dengan pernikahannya dengan Kim Tae Hee. Dalam acara Carefree Travelers, Rain bercerita soal kehidupannya dan perasaannya setelah menikah. 

Di situlah Rain mengungkapkan soal penyesalannya. Ia mengaku menyesal menikahi Kim Tae Hee tanpa upacara dan resepsi yang mewah. Pernikahan mereka hanya menghabiskan uang sebesar S$2.460 atau setara dengan Rp24,4 juta. 

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Tentu saja, itu biaya yang sangat murah untuk pernikahan selebriti sekelas Rain dan Kim Tae Hee. 

"Istri saya yang pertama kali menginginkan upacara yang sederhana dan private. Dan tak ada yang mewah, maka itu biaya yang keluar hanya 2 juta Won (Rp24,4 juta)," ungkapnya seperti dilansir dari Toggle, Rabu 13 Desember 2017. 

Usai Bantah Rumor Selingkuh, Rain dan Kim Tae Hee Jual Gedung di Seoul

Tak ada yang spesial yang dikenakan Rain saat menikahi Kim Tae Hee. Ia memakai tuksedo yang pernah ia kenakan sebelumnya. Mereka juga tak melakukan foto prewedding karena keduanya tak menyewa jasa fotografer profesional. Sebagai gantinya, para tamu yang menjadi fotografer dan kameraman mereka.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024