Chacha Frederica Lebih Religius, Niat Pakai Hijab?

Prosesi Pernikahan Chacha Frederica - Dico Ganindito
Sumber :
  • Instagram/chachafrederica

VIVA – Lewat akun Instagramnya, Chacha Frederica terlihat lebih religius. Selain mengunggah kutipan ayat-ayat suci Alquran, Chacha juga berbagi momen aktivitas Islami lainnya.

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Alhasil, banyak warganet yang mendukung agar Chacha menggunakan hijab. Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat pada 15 Desember 2017, Chacha mengatakan dirinya masih dalam tahap belajar agama.

“Doain aja. Aku harap teman-teman semua bisa menghargai proses pembelajaran aku. Karena setiap orang punya proses pembelajaran yang berbeda-beda. Jadi enggak bisa kalau yang tiba-tiba sekarang, harus langsung pake ini (kerudung) dong,” ujar anggota Girls Squad tersebut.

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

Menurut Chacha, karena sekarang sudah menikah, maka keputusan menggunakan hijab juga harus dengan ridho sang suami, Dico Ganindito. 

“Karena aku juga sudah menikah, ketika aku memiliki suatu keputusan itu enggak bisa aku sendiri yang memutuskan, jadi harus atas izin dan ridho suami,” ujarnya menambahkan.

Chacha Frederica Cek Kesehatan Rahim, Ada Apa?

Terlebih lagi, ternyata Dico sangat senang kalau Chacha bisa tampil cantik saat mendampinginya dalam setiap kesempatan. 

“Suami tuh seneng kalau misalkan aku kece terus bisa dampingin dia karena kan yang namanya istri tuh kan cerminan suami juga. Kita sama-sama mencerminkan satu sama lain. Dico itu pakaian aku, aku itu pakaian Dico. Ya pasti seneng lah kalau aku rapi kece gitu,” jelas wanita berusia 32 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya