Doa Menyentuh Muzammil Hasballah untuk Palestina

Muzammil Hasballah
Sumber :
  • Instagram Muzammil Hasballah

VIVA – Aksi Bela Palestina tidak hanya dilakukan oleh jutaan massa dengan menghadiri acara di Monas. Banyak pula yang menyerukkan aksi membela Palestina lewat akun Instagram, seperti halnya yang dilakukan kori bersuara merdu, Muzammil Hasballah.

Indonesia dan 10 Negara Asia Bahas Bantuan untuk Palestina

Lewat akun Instagram miliknya, ia ikut memanjtkan doa yang sangat khusyuk dan menyentuh. Memohon pada Allah agar bantuan diberikan untuk warga Palestina.

Dalam doanya, dia memohon dalam bahasa Arab yang artinya, "Ya Allah muliakanlah Islam dan kaum Muslimin. Dan hinakanlah kesyirikan dari kaum musyrikin. Ya Allah hancurkanlah musuh-musuhMu yang merupakan musuh-musuh agama Islam. Ya Allah keraskanlah pijakan-Mu atas orang-orang kafir Yahudi dan Israel dan sekutu sekutunya."

Moeldoko: Indonesia Konsisten Bela Perjuangan Palestina

Doa Muzammil diaminkan oleh para makmum yang mengikuti ibadahnya di shaf belakang. Mereka mengamini juga penuh khusyuk sambil menangis.

Lewat akun Instagram miliknya, ia juga mengajak umat muslim untuk hadir di acara Aksi Bela Islam, Minggu 17 Desember 2017. Seruan ini ia tuliskan satu hari sebelum aksi digelar.

Ada 'Wiro Sableng' di Aksi Bela Palestina

“STAND FOR #PALESTINE. Can you imagine if the tragedy happened in your country, or to your family
Please pray and do something for them my moslem brothers wherever you are...”

“Teman2 Indonesia...
Atas seruan Majelis Ulama Indonesia (MUI), yuk ikut n dukung #AksiBelaPalestina 17.12.17 di Monas, Jakarta...”

Muzammil Hasballah

Profil Muzammil Hasballah, Ustaz yang Azan di Pemakaman Eril

Sebelum jenazah Eril dikebumikan, azan dikumandangkan oleh Ustaz Muzammil Hasballah. Ia adalah hafiz dan qari Alquran yang berasal dari Aceh.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2022