Cara Nola B3 Ajakan Anak Hadapi Haters

Nola B3
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA – Dengan maraknya perkembangan media sosial saat ini membuat semua orang dapat dengan mudah mencurahkan perasaan, kapan pun dan di mana pun melalui media sosial. Tidak sedikit juga banyak yang menjadikan media sosial sebagai sarana meluapkan komentar terhadap suatu hal.

Aaliyah Massaid Siap Laporkan Warganet yang Cemarkan Nama Baiknya

Salah satunya adalah media sosial Instagram, dengan Instagram setiap orang bebas untuk mengunggah setiap momen keseharian mereka. Namun, orang lain yang melihatnya pun juga dapat dengan bebas memberikan komentar, walaupun komentar tersebut adalah kritikan yang pedas.

Ibunda dari Naura dan Neona, Nola B3 memiliki caranya tersendiri dalam mengajarkan anak-anaknya bagaimana menggunakan media sosial dengan bijak.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

"Aku selalu memantau dengan ketat semua media sosial anak-anak ku terutama Instagram," kata dia saat ditemui oleh VIVA dalam acara Grand Launching Matahari Departement Store Bersama Naura dan Neona, di Lippo Mall Puri beberapa waktu lalu.

Nola B3 mengakui, kerap menemukan beberapa komentar pedas pada Instagram anak-anaknya, Nola selalu mengajarkan bahwa hal tersebut adalah risiko yang harus di hadapi sebagai publik figur. Karena itulah, Nola B3 juga mengajarkan untuk tidak ambil pusing setiap kali ada komentar pedas dalam akun Instagram anak-anaknya.

Tak Mau Ambil Pusing, Aaliyah Massaid Pilih Langsung Block Haters

"Aku bilang sama Naura bahwa yang kasih kritik pedas itu cuma caper (cari perhatian) saja, minta perhatian, makannya mendingan cuekin aja. Ya, namanya juga publik figur, ya satu atau dua ada aja yang kaya gitu, " tuturnya.
 

Han So Hee

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Tindakan hukum ini diambil agensi menyusul dengan penyebaran rumor spekulatif dan komentar menyudutkan yang ditujukan kepada Han So Hee sehubungan dengan berita kencannya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024