Ada Apa Chicco Jerikho dan Putri Marino di Malam Tahun Baru?

Putri Marino
Sumber :
  • Instagram Putri Marino

VIVA – Kabar Chicco Jerikho dan Putri Marino saat ini tengah menjalin hubungan tersiar sejak awal Desember 2017. Dalam unggahan foto Instagram, Chicco bersama Putri terlihat menghadiri sebuah pesta ulang tahun bersama. Komentar dari para sahabatnya, seperti Gading Marten dan Rio Dewanto semakin menguatkan kabar kalau mereka jadian.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Lewat akun Instagram masing-masing, diketahui pasangan artis ini menghabiskan pergantian malam tahun baru bersama. Putri Marino mengunggah foto Chicco yang sedang mengenakan topi bertuliskan Happy New Year.

“Terima kasih 2017...selamat datang 2018.... Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini...semoga semesta selalui merestui.... Selamat tahun baru!” tulis Pemeran Utama Wanita Terbaik Piala Citra 2017 tersebut dalam keterangan foto Instagram miliknya @Putrimarino.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Tidak hanya itu, lewat akun Instagramnya @Chicxo.jerikho, mantan kekasih Laudya Chyntia Bella ini juga mengunggah foto Putri Marino saat menggunakan topi yang sama. “Welcoming 2018 .. full of love ,new journey,new hope and amazing never ending story... HAPPY new year !!!!!” tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar hubungan keduanya langgeng. “Langgeng yah kak @chicco.jerikho sama kak @putrimarino, smoga yg terbaik,” komentar warganet.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Ada juga komentar yang mendoakan agar kali ini Chicco bisa langgeng hingga menikah. “Longlast ya kak @chicco.jerikho sampai ke altar pernikahan, jangan sampe kayak @miktambayong@chelseaislan buat pelarian doang eeh salah pencarian,” tulis salah satu netizen usil.

Diketahui, setelah putus dari Laudya Chyntia Bella yang telah dipacarinya selama lima tahun, aktor berusia 33 tahun tersebut sempat dikabarkan berpacaran dengan Mikha Tambahong dan Chelsea Islan. Namun Chicco tidak pernah mengkonfirmasi hal tersebut kepada publik. Sementara Bella kini sudah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya