Detik-detik Menegangkan Sebelum Sandra Dewi Melahirkan

Artis Sandra Dewi
Sumber :
  • Dok. Viva/ Bimo

VIVA – Artis sekaligus presenter cantik Sandra Dewi telah melahirkan buah hati pertamanya di penghujung tahun, Minggu 31 Desember 2017. Bayi tampan yang diberi nama Raphael Moeis tersebut lahir pukul 09.28 pagi melalui proses persalinan normal.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Lewat akun Instagram miliknya, istri pengusaha Harvey Moeis ini menceritakan detik-detik menegangkan saat dirinya di rumah sakit jelang persalinan anak pertamanya itu. 

Tanggal 31 Desember 2017 jam 2am saya datang ke rs, karena semalaman mules, saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya. Suami saya memaksa saya ke rs, akhirnya saya, suami, & asisten pergi ke rs. Sampe di rs ternyata sudah bukaan ke 3,” tulis Sandra.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Dalam foto-foto tersebut terekam jelas raut wajah tegang sang suami dan keluarga, ketika memberi dukungan kepada Sandra yang kesakitan karena kontraksi. Berdoa pun terus dilakukan agar proses persalinan tersebut berjalan lancar. Bahkan sang asisten yang selalu merekam momen spesial Sandra terlihat menangis khawatir.

Akhirnya saya pun merasakan kontraksi luar biasa seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10. Rasa sakitnya? Semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa. Tp semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami,ibu saya, keluarga saya, asisten ,dokter kandungan saya & semua suster yg ada disini,” sambungnya.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Sebagai seorang selebriti, Sandra memang senang membagikan momen spesial kehidupannya melalui Instagram. Namun kali ini dirinya tidak sempat memikirkan foto-foto cantik karena fokus bersalin secara normal.

Tidak ada foto khusus selama proses persalinan normal saya, krn saya sudah mengalami bukaan 3 ketika sampe rs. Saya cm titip kabarin keluarga saya dan keluarga suami saya, kl saya akan melahirkan. Jadi ini candid2 dr asisten,” ungkapnya.

Kini , kata Sandra, dirinya akan fokus belajar menjadi Ibu dan meminta maaf tidak bisa aktif di Instagram seperti biasanya. “Terima kasih Tuhan atas semua perlindunganMu & kesempatan buat saya untuk melahirkan seorang anak. Terima kasih semua doa & dukungan teman teman. Maaf tidak bs balas 1-1, krn fokus belajar menjadi ibu (maklum newbie)," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya