Taeyang dan Min Hyo Rin Ke Hawaii, Prewedding?

Min Hyo Rin dan Taeyang.
Sumber :
  • Instagram Min Hyo Rin dan Taeyang

VIVA –Usai dikabarkan membawa Min Hyo Rin ke keluarga besar YG Entertainment, Taeyang kini dikabarkan terbang ke Hawaii untuk melakukan sesi pemotretan. Layaknya pasangan bahagia yang sedang menyusun sebuah rencana pernikahan, Taeyang dan Min Hyo Rin juga tak ingin melewatkan momen penting dalam hidup mereka begitu saja.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Seperti dilansir Allkpop, Taeyang terbang ke Hawaii hari ini, 3 Januari 2018 bersama kekasih yang telah mengisi hidupnya tiga tahun belakangan. Pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan 3 Februari 2018 ini dikabarkan akan melakukan sesi foto prewed di Hawaii.

Meski masih simpang siur apakah sesi foto tersebut untuk keperluan prewedding mereka, ataukah untuk keperluan sebuah majalah, yang pasti pasangan beda usia ini tengah berbahagia menyambut momen pernikahan yang tinggal menghitung minggu.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Kabar pernikahan pasangan ini pertama kali terungkap usai keduanya tertangkap kamera sedang sama-sama berada di Bali. Tak lama setelah foto-foto tersebut beredar, Taeyang memberikan kabar bahagia pada seluruh penggemarnya bahwa dirinya akan menikahi Min Hyo Rin Februari 2018.

"Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini aku ingin membagikan pada kalian tentang janji paling penting dan membahagiakan yang aku buat dalam hidupku. Aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Min Hyorin, orang yang selalu ada di sisiku selama empat tahun. Melewati semua waktu baik dan buruk, dia selalu percaya padaku dan sekarang aku menantikan kehidupan bersama yang indah," tulis Taeyang di akun Instagram @_youngbae_, 18 Desember 2017.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M
Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021