Usia Terpaut Jauh Tak Halangi Hasrat Demi-Nick Jonas

Nick Jonas dan Demi Moore
Sumber :
  • instagram, reuters

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau aktris senior Demi Moore yang kini berusia 55 tahun suka mengencani pria yang jauh lebih muda. Dilansir dari laman Aceshowbiz pada 4 Januari 2017, bintang film "Ghost" ini dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa dengan musisi sekaligus aktor muda, Nick Jonas.

Nick Jonas dan Priyanka Copra Sambut Bayi dari Rahim Ibu Pengganti

Ternyata, putri Demi Moore lah yang menjodohkan sang Ibu dengan Nick Jonas. 

“Rumor kalau ibunya tertarik kepada pria yang berusia lebih muda. Apalagi Nick Jonas yang saat ini masih single juga punya pengalaman berkencan dengan wanita yang lebih tua. Mereka bertemu dan ternyata punya kecocokan,” ungkap seorang sumber kepada Radar Online.

Dirumorkan Bercerai dari Nick Jonas, Priyanka Chopra Angkat Bicara

Namun kali ini Demi Moore ingin hubungan asmaranya tidak terekspose ke publik seperti saat berpacaran dengan Ashton Kutcher. “Demi tidak mau lagi dipermalukan oleh publik setelah dirinya dicampakkan oleh Ashton,” sambung sumber tersebut. 

Sekadar informasi, putus dari Demi Moore, Ashton Kutcher berpacaran dengan aktris Mila Kunis yang kini sudah menikah dan punya dua orang anak. 

Nick Jonas Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, sebelum berkencan dengan Demi, Nick Jonas yang berusia 25 tahun sudah beberapa kali kencan dengan wanita yang usianya jauh lebih tua. Di antaranya adalah Kate Hudson dan penyanyi asal Australia Delta Goodrem.
 

 Khloe Kardashian.

Nick Jonas Hingga Khloe Kardashian Bagikan Tips Seks Terbaik

Seks memang bersifat subjektif. Setiap orang dapat merasakan kenikmatan dengan cara yang berbeda-beda. Tapi siapa tahu, tips-tips seks berikut dijadikan inspirasi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022