Kisah Cinta Alexandra Asmasoebrata dan Keponakan Jusuf Kalla

Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Salah satu keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla, hadir dalam acara akad nikah Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa. Afif datang bersama sang istri Tistha Nurma. Afif, yang merupakan sepupu mempelai pria, Subhan Aksa, mengungkapkan rasa bahagia melihat kerabatnya itu sudah resmi menikahi Alexandra. 

Intip Busana Feminin nan Seksi Pembalap Alexandra Asmasoebra

Ia mendoakan pernikahan Subhan dan Alexandra selalu bahagia dan langgeng. “Kepada Andra dan Ubang semoga sakinah mawaddah warohmah. Selamat menempuh hidup baru dan welcome to the club,” ujar Afif kepada VIVA saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu 6 Januari 2018.

Ia menuturkan bahwa sewaktu masa penjajakan dengan Alexandra, Subhan selalu bercerita soal pembalap cantik tersebut. Awal kedekatan mereka karena sama-sama memiliki hobi yang menguji adrenalin, seperti balapan mobil. 

Persib Panaskan Bursa Transfer, Alexandra, Pesaing Innova

“Ubang selalu cerita sama aku. Awal-awal dekat aku tahu si karena kita seumuran dan kita gede bareng jadi terbuka,” katanya. 

Sementara, niat untuk menikahi Alexandra, kata Afif,  sebetulnya ingin direalisasikan sebelum ia dan Tistha menikah. Namun, kenyataannya berbeda. Justru, Afif dan Tistha yang lebih dahulu naik pelaminan. 

Emas Kawin Alexandra Asmasoebrata Rp315 Ribu

“Tadinya dia berniat ingin nikah lebih cepat dari aku tapi akhirnya aku duluan," ujar mantan tunangan Laudya Cynthia Bella ini. (ren)


 

Alex Asmasoebrata di pernikahan putrinya.

Alex Asmasoebrata Mangkir, Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan

Hanya pengacaranya yang datang ke kantor polisi.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2019