Akrabnya Sunu Matta Band dengan Anak dan Istri

Sunu, mantan vokalis Matta Band.
Sumber :

VIVA – Berita mengenai pernikahan siri Sunu dan Umi Pipik tak membuat hubungan Sunu dengan istrinya, Suci goyah. Belum lama ini beredar foto Sunu makan bareng bersama Suci dan anak-anaknya.

Unggahan Suci Istri Sunu Jadi Sorotan, Sindir Umi Pipik?

Dalam foto yang diunggah di akun @lambeturah, mantan vokalis Matta Band ini mengenakan baju kaus hitam lengan pendek. Sementara Suci mengenakan pakaian berwarna biru tosca dengan hijab yang warnanya senada. 

Entah kapan momen foto ini terjadi sebenarnya, namun tim manajemen Sunu yang bernama Wahyu mengatakan bahwa Sunu sedang berada di Pekanbaru, Riau untuk bernyanyi mengisi acara.

Umi Pipik dan Istri Sunu Eks Matta Band Saling Sindir?

"Kemarin berangkat Sabtu, dia berangkat sama tim manajemennya. Setahu saya sih sama anak dan istri komunikasinya baik-baik saja," kata Wahyu saat dihubungi VIVA Senin,  8 Januari 2018.

Wahyu tak paham bagaimana komunikasi dan hubungan Sunu dengan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu. 

Pengakuan Sahabat Umi Pipik soal Sunu

"Aduh kalau itu (Umi Pipik) saya enggak tahu. Kalau sama istri dan anak-anaknya saya kan dekat, sering ketemu kalau jalan bareng. Saya sering ikut dan kadang saya supirin," tutur dia lagi.

Namun, kakak ipar Sunu, Citra cukup kaget saat ditanya mengenai foto akurnya Sunu dengan adiknya. Dia juga tak tahu kapan kejadian foto itu.

"Mungkin kunjungan rutin ya, kan adik saya dan dia (Sunu) memang sudah tidak serumah. Adik saya sama orang tua saya, kan mereka sudah pisah. Saya juga baru dikasih tahu soal foto itu," tuutr Citra saat dihubungi VIVA di hari yang sama.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya