Lewat 'Aroma Karsa', Dewi Lestari Sapa Penggemar

Dewi Lestari
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penulis sekaligus penyanyi, Dewi Lestari menyapa kembali penggemar setianya. Bukan lagu, kali ini ibu dua anak ini merilis novel versi digital berjudul Aroma Karsa.

Pesan Dewi Lestari untuk yang Baru Menulis Novel

Dewi mengatakan, novel barunya akan dirilis dalam versi digital yang bisa diakses melalui situs dan aplikasi penerbit buku digital Bookslife sekitar pertengahan Januari 2018.

Hal itu diungkapkannya di akun Instagramnya.

Cerita Dewi Lestari Bisa Pandu Acara Dalai Lama

"Kolaborasi dua penerbit untuk mengantarkan #AromaKarsa bagi kalian semua. Yes, @bookslifeco akan menerbitkan #AromaKarsa digital yang bakal hadir tidak lama lagi, disusul oleh @bentangpustaka yang akan menghadirkan #AromaKarsa cetak. Bersama, kami akan menghadirkan pengalaman membaca yang lain daripada yang lain. Wait for it! It’s gonna be SOON, my dear readers! #BookslifeApps #EventDee #Addeection," tulis Dewi.

Selain dengan Dewi Lestari, Bookslife berkolaborasi dengan penulis-penulis profesional untuk mendistribusikan karyanya seperti Adhimas Immanuel dengan Jangan Lupa Oleh-oleh Puisi, Windy Ariestanty dan IWasHere Networks dengan Ketika, Alexander Thian, Tisa TS dengan Bubbles, serta Asma Nadia dengan Love Notes.

Dewi Lestari Beberkan Tantangan Jadi Penulis di Indonesia Saat Ini

Bookslife memasarkan produk dalam konsep part. Setiap bagian terdiri dari maksimal 50 halaman buku. Konsep part ini juga bisa memudahkan penulis yang memiliki karya pendek, atau yang karyanya belum sepenuhnya selesai.

Dewi Lestari

Cerita Dewi Lestari Putuskan Peluk Agama Budha

Dewi Lestari sudah mengenal seni meditasi dari situ dia melihat dari agama yang diakui di Indonesia, agama Budha adalah agama yang dekat dengan meditasi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022