Soal Menikah, Vidi Aldiano Masih Malu-malu

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Vidi Aldiano diketahui tengah menjalin hubungan dengan sesama musisi, Sheila Dara Aisha. Hubungan keduanya telah terjalin selama hampir dua tahun. Di Instagram masing-masing, Vidi dan Sheila tidak sungkan mengunggah foto romantis berdua.

Vidi Aldiano Siap Rilis Album Karya Sang Nenek

Pria 27 tahun tersebut mengaku belum ada rencana untuk menikah. Saat ini, karier menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

“Gue pribadi passionnya banyak banget dan gue pengin kerjain itu semuanya. Jadi umur gue sekarang masih sangat ngerasa kayak nikah itu bukan suatu kepentingan yang mendesak,” terangnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Vidi Aldiano Bikin Album Baru ke Amerika

Vidi juga mengaku sudah didesak oleh keluarga untuk segera menikah. “Keluarga gue enggak nyantai sih, tapi gue memberi pengertian bahwa prioritas gue yang menurut gue penting adalah kerjaan gue,” sambungnya.

Pelantun lagu Status Palsu ini juga mengaku punya kriteria yang tinggi untuk istrinya kelak. Salah satunya harus bisa mendukung dalam setiap kesibukan yang ia jalani.

Cerita Vidi Aldiano Sukseskan Monas Djakarta’s Fountain

“Ya harus ngerti siapapun yang akan menjadi pasangan gua selama-lamanya, harus mengerti prioritas gua apa, kerjaan gua apa, enggak cuma nyanyi tapi di bidang lain juga. Enggak cuma jadi pasangan tapi juga support sistem,” tandasnya.

Vidi Aldiano

Melirik Album Senandika dari Vidi Aldiano

Butuh enam tahun bagi Vidi Aldiano untuk kembali mengeluarkan album. Begini gambaran album barunya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2022