Usai Umbar Kekayaan, Roro Fitria Bahas Pernikahan

Roro Fitriahttps://static.viva.co.id/thumbs2/2018/02/15/5a859a58a1d93-roro-fitria_663_382.jpg
Sumber :
  • instagram

VIVA – Artis Roro Fitria dikenal mempunyai kebiasaan menjalani ritual, yang bikin warganet bergidik. Tidak hanya itu, wanita yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno ini juga punya harta kekayaan melimpah. Belum lama ini, masyarakat dibuat heboh saat Roro membuat pengakuan soal kekayaannya yang mencapai Rp750 miliar. 

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Sudah tajir, cantik dan keturunan bangsawan, kapan Roro akan menikah? Terlebih lagi, selama ini diketahui Roro tidak pernah tampil di depan publik dengan menggandeng kekasih. Salah satu warganet yang penasaran menanyakan hal tersebut lewat kolom komentar di akun Instagram @Roro.fitria1989.

“Nyai kapan nikah? Pengin lihat nikahannya nyai. Kok betah jomblo nyai? Cepat nikah biar ada yg nemenin. Nyai cantik moga dapat yg baik seperti nyai,” tanya salah satu warganet.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Pertanyaan tersebut mendapat tanggapan langsung dari Roro. Ternyata selama ini, wanita yang gemar koleksi berlian tersebut belum menemukan pria yang sesuai kriteria. “Nyai belum bertemu yang sreg, dan memang tidak mau memaksakan diri jika memang belum jodoh dari Allah SWT,” jawab bintang film horor Bangkitnya Suster Gepeng tersebut.

Roro juga tidak merasa khawatir bila di usianya yang sudah 29 tahun ini masih sendiri. “Besok saat kita melewati kiamat sughro maupun kubro juga akan sendiri Bu. Nyai tidak khawatir Bu. InsyaAlloh, Allah akan memberikan jodoh yg terbaik pada waktu yang telah ditentukan, Amin Ya RobbalAlamin. #kunfayakun,” lanjutnya.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW


 

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021