Zaskia Gotik Pindahan Rumah

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Di awal 2018 ini, Zaskia sudah menempati rumah barunya yang terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kekayaannya Dipertanyakan, Nikita Mirzani: Gua Pelihara Tuyul

Rumah seluas 500 meter itu dibeli Zaskia dengan kerja keras. Untuk itu, Pemilik Goyang Itik itu mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT.

"Selasa, 16 Januari ada syukuran dan pengajian di rumah baru Neng sesudah Isya. Syukuran hanya mengundang keluarga dan Ayu Ting Ting hehehe," kata Zaskia, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

"Alhamdulillah sekali 2017, Neng diberikan rezeki dan bisa membeli rumah sendiri. Dari awal tahun, Neng cape ngurusin pindahan," sambungnya.

Tidak ada konsep khusus di rumah baru wanita asal Karawang, Jawa Barat tersebut. "Konsepnya apa ya... Simpel dan bersih saja, hehehe," katanya.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

Rumah yang memiliki empat kamar tidur dan kolam berenang tersebut, diharapkan Zaskia, bisa membawa keberuntungan bagi hidupnya.

"Pokoknya, semoga rumahnya membawa berkah, Neng semoga bisa betah di situ (rumah), semoga semuanya baik-baik saja, rezekinya ngalir terus, sehat itu yang utama," tuturnya. (asp)

Maudy Ayunda.

Sukses di Usia Muda, Ini 6 Sumber Kekayaan Maudy Ayunda

Kesuksesan Maudy Ayunda membuatnya menjadi sorotan. Selain di dunia hiburan, Maudy juga diketahui punya sumber pendapatan lain.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021