Sukses di Usia Muda, Ini 6 Sumber Kekayaan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Maudy Ayunda menjadi sosok aktris muda yang banyak menginspirasi dengan prestasi dan karyanya. Selain bakat di dunia tarik suara dan akting, Maudy juga dikenal sebagai perempuan cerdas.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Kesuksesan Maudy membuatnya menjadi sorotan. Selain di dunia hiburan, Maudy juga diketahui punya sumber pendapatan lain. Lalu, apa saja sumber kekayaan Maudy Ayunda?

Bintang film

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Nama Maudy Ayunda mulai dikenal ketika sukses membintangi film sebagai aktris cilik. Setelah itu, dia terus mendapatkan peran dalam sejumlah judul film sukses salah satunya Habibie & Ainun 3.

Brand Ambassador

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Popularitas dan bakat Maudy Ayunda juga menarik sejumlah brand untuk bekerja sama. Ia menjadi salah satu selebriti yang diangkat menjadi brand ambassador banyak produk, mulai dari produk kecantikan hingga minuman.

Maudy Ayunda lulus pendidikan magister di Stanford University

Photo :
  • IG Maudy Ayunda

Penyanyi

Selain akting, Maudy juga dikenal memiliki suara yang merdu. Ia juga merilis sejumlah lagu hits seperti Perahu Kertas dan Tiba Tiba Cinta Datang. Di dunia musik, gadis 27 tahun itu juga banyak bekerja sama dengan musisi ternama sebut saja Andi Rianto dan Pasha Ungu.

Pengisi acara

Maudy kerap diundang menjadi pembicara dalam beragam acara yang membahas isu keuangan hingga memotivasi kaum muda karena kecerdasan dan pandangannya yang tajam di bidang bisnis dan keuangan.

Apalagi ya sumber kekayaan Maudy Ayunda? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya