Klarifikasi Maudy Ayunda Disebut Sombong karena Tak Balas Sapaan Fans: Aku Introvert Akut

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

JAKARTA  – Maudy Ayunda sempat menjadi perbincangan publik lantaran sikapnya terhadap penggemar yang dinilai terlalu arogan. Sempat viral di media sosial sikap beberapa selebriti yang dinilai berbeda saat berada di hadapan kamera, seperti Nagita Slavina dan Maudy Ayunda.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sebuah video yang viral menangkap momen saat Maudy Ayunda tidak menjawab sapaan dari fans sehingga memicu perdebatan. Dalam video itu, Maudy Ayunda duduk bersebelahan dengan Rossa. Sementara Rossa terlihat dengan hangat merespon sapaan penggemar, Maudy Ayunda justru diam saja dan terkesan cuek saat namanya diteriaki oleh sejumlah penggemar.

Istri Jesse Choi itu pun memberikan pembelaannya, namun ia setuju bahwa dirinya di dalam video tersebut terlihat sangat acuh terhadap sapaan para penggemar.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Mungkin gini, dari situ aku kelihatan lagi tidak hangat," kata Maudy Ayunda, mengutip podcast YouTube Denny Sumargo, Rabu 18 Oktober 2023.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Akan tetapi, Maudy Ayunda menjelaskan ada banyak fans yang datang dalam acara tersebut dan tidak semua orang di situ merupakan penggemarnya. Hadir juga para penggemar artis lainnya dari label yang sama dengan Maudy Ayunda seperti Mawar De Jongh dan Afghan.

Sehingga, Maudy Ayunda kurang memperhatikan satu persatu penggemarnya sendiri saking ramainya situasi acara tersebut.

"Now I’m the person, konteksnya adalah jadi ini acara di mana kita tuh stand by berjam-jam. Dan fansnya tuh banyak banget, karena ini adalah acara label aku, Trinity," jelasnya.

"Jadi ada fansnya Rossa, ada fansnya Mawar, ada fans aku juga, ada fansnya Afghan, jadi kadang-kadang take turns aja, kayak fansnya Rossa (manggil), pasti teh Oca responding," tambahnya.

Maudy Ayunda mengaku tak bermaksud mengabaikan panggilan dari penggemar itu. Tetapi ia sama sekali tidak mendengar ketika namanya diteriakkan. Maudy Ayunda juga menduga saat itu ia sedang fokus terhadap hal lainnya sehingga tidak memperhatikan apa yang terjadi di sekitar.

Maudy Ayunda juga mengaku sebagai orang yang sangat introvert hingga membuatnya selalu menutup diri dari orang lain.

"Mungkin dalam konteks ini aku tidak mendengar ada yang manggil aku, karena sebenarnya agak lebih bising dari ini. Dan aku lagi mikirin sesuatu yang lain," ujar Maudy Ayunda.

"Ini udah jelas sih, muka aku lagi kayak bengong-bengong mikir. Kayaknya aku dalam konteks ini agak nggak ngeh kalaupun aku dipanggil, aku lagi kepikiran apa dan satu lagi, aku sangat introvert akut gitu,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya