Sidang Mediasi Gracia Indri dan David 'Noah' Ditunda

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA – Sidang perceraian musisi David 'Noah' dan Gracia Indri yang digelar di Pengadilan Negeri Bale, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, seharusnya memasuki tahap mediasi hari ini, Selasa 16 Januari 2018.

Polisi Hentikan Kasus David Noah

Namun, agenda mediasi itu terpaksa harus ditunda, karena Gracia Indri masih berada di Kalimantan. Majelis hakim pun mengabulkan permohonan penundaan pihak penggugat, yang diajukan pihak kuasa hukum Gracia Indri.

Sidang mediasi tersebut direncanakan kembali digelar dua hari mendatang, atau 18 Januari 2018. "Iya, (sidang mediasi) ditunda ke tanggal 18," kata kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, saat dihubungi awak media, Selasa 16 Januari 2018.

Uang Rp1,1 M Lunas, David NOAH dan Lina Yunita Akhirnya Damai

David 'Noah' dan Gracia Indri resmi menikah pada 28 Desember 2014, di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan yang belum dikaruniai momongan itu nyatanya terancam berakhir, karena adanya gugatan cerai dari pihak Gracia Indri.

Menurut pihak kuasa hukum, gugatan cerai ini dilayangkan Gracia Indri ke David 'Noah', lantaran adanya dugaan KDRT baik secara verbal maupun tindakan. Namun, hal itu pun sudah dibantah oleh pihak David.

Bayar Rp1,5 Miliar, Kasus David Noah Berakhir Damai
Pengacara David Noah dan Pengacara Lina Yunita di Mapolda Metro Jaya

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Lina Yunita pernah melaporkan David Noah atas dugaan kasus penipiuan. Kasus itu berakhir damai setelah David mengembalikan dananya.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2021