Teka Teki Calon Suami Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pria berinisial O yang diduga calon suami Ayu Ting Ting menjadi heboh di kalangan publik dan media sosial. Bagaimana tidak, inisial nama ini muncul dari akun twitter Mbah Mijan secara terang-terangan.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Bukan Ivan Gunawan, bukan pula Raffi Ahmad yang digadang-gadang sebagai pendamping hidup pelantun Sambalado itu. Lantas, siapakah pria inisial O itu? Apakah dari kalangan selebriti, atau justru pengusaha?

"Jawabnya gantung dulu ya, di-keep soal dari pengusaha atau artis. Kalau dibuka, pasti langsung ketebak sama publik, hehe," kata Mbah Mijan dihubungi VIVA pada Jumat 19 Januari 2018.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ya, Mbah Mijan masih enggan membocorkan siapa sebenarnya pria berinisial O tersebut dan berasal dari kalangan mana.

"Bagaimana saya menemukan inisial O itu, tentu rahasia perusahaan ya. Tetapi, intinya adalah saya itu adalah fans fanatik Ayu Ting Ting. Saya mengikuti perkembangan dia sejak pacaran sama Shaheer Sheikh. Saya terus mengikuti bukan membenci, tapi saya memang menyukainya," ungkap dia lagi

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Mbah Mijan dengan berani menegaskan bahwa Ayu menikah dengan pria berinisial O itu, maka karier dan karyanya akan lebih baik dari sebelumnya. Mbah Mijan berharap, kabar pernikahan Ayu bukanlah sekedar rekayasa.

"Saya berharap, ini benar-benar sesuatu hal yang nyata. Karena, saya mengkhawatirkan kariernya, jika sekedar gimmick. Kalau dia menikah dengan si O, saya berani memastikan kariernya akan lebih dahsyat dan cemerlang. Tapi jika ini gimmick, Ayu kariernya akan meredup," tegas Mbah Mijan.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting yang selalu lari menghindari awak media untuk dimintai keterangannya hanya meminta doa kepada semua. "Doaian saja," ucap ibu Bilqis itu sambil berlari.

Sementara itu, ketika ditanya perihal gaun pengantin buatan Ivan Gunawan, ia juga hanya mengamini. "Aminin saja mas," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya