Wulan Guritno Dukung Anak Jadi YouTuber

Wulan Guritno dan anak-anaknya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Berprofesi sebagai aktris dan produser film, Wulan Guritno tampaknya menurunkan bakat yang dimiliki tersebut kepada sang anak, London dan Jeremiah. Istri dari Adilla Dimitri ini menceritakan bahwa Jeremiah yang masih berumur enam tahun sempat merasa iri ketika sang kakak, London dilibatkan dalam sebuah film. 

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

"Di I'm Hope memang kita ingin Shaloom yang main tapi anaknya enggak mau. Adiknya yang London jadi Tatjana Saphira waktu kecil. Adiknya yang cowok juga mau, terus dia bilang kalau papa mama main film aku ikut yah," kata Wulan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Januari 2018.

Mengikuti jejak orangtua, London dan Jeremiah pun ingin menjadi YouTuber dan telah membuat sebuah konsep jalan cerita untuk mengisi konten mereka. Kreativitas dan keinginan dalam berkarya yang sudah mulai tumbuh di dalam diri sang anak, membuat kedua orangtuanya ini bangga.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

"Ya memang mungkin buah jatuh enggak jauh dari pohonnya. Anak-anaknya sudah punya keinginan dan kreatif berkaryanya ada. 'Jadi aku mau punya YouTube channel bikinin dong pah'. Episode satu, mereka sudah punya konsep, nanti papanya yang shoot tapi idenya dari mereka, dari London dan Jeremiah kita yang merealisasi," tutur Adilla yang turut berperan dalam film Di Antara Cinta & Guest List.

Sebagai orangtua, tentu sempat merasa khawatir apabila sang anak diusianya yang masih kecil telah mengenal media sosial YouTube. Namun tampak berbeda dengan Wulan dan Adilla yang tidak khawatir akan hal tersebut, sebab telah menanamkan aturan-aturan kepada kedua anak mereka.

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

Wulan menjelaskan bahwa ia sudah memberikan batasan apa saja yang pantas mereka tonton dan tidak. Selain itu perempuan kelahiran 1981 ini juga membatasi jam mengakses YouTube ketika tidak dalam waktu libur.

"Sebenarnya asal diawasi karena mereka kan masih explore. Tergantung kitanya, saat pondasinya kuat, karena kan kita enggak tau, apa yang bisa mereka browsing. Mau kita minta awasi babysitter pas enggak ada kita, apa aja yang anak-anak browsing kan tetap saja manusia ada kecelenya. Pada saat memberi norma-norma dan mereka sudah tahu apa yang mau dibuka," ucap pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno tersebut.

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022