Solo Karier, Eks Vokalis Payung Teduh Siap Rilis Single

Is Payung Teduh (Kedua dari kiri).
Sumber :
  • instagram.com/pusakata

VIVA – Mantan vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is, ternyata langsung melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo usai hengkang dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

Ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, penyanyi berambut keriting itu bahkan mengaku sudah beberapa kali manggung di sejumlah daerah, dengan kapasitasnya sebagai penyanyi solo.

"Kemarin tanggal 6 Januari di Surabaya, di Bandung tanggal 20 Januari, tanggal 2 Februari besok di Bandung lagi, abis itu Lampung," ujar Is, Jumat 26 Januari 2018.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

Saat ditanya apakah dia juga akan mengeluarkan album solo tahun ini, Is pun membenarkan hal tersebut. Namun, dia mengaku masih mencicil pengumpulan materinya, dan enggan terburu-buru dalam proses penggarapannya.

"Harus. Bermimpinya sih (rilis album) di Juli, tapi Agustus lah paling telat. Sekarang baru enam lagu. Enggak mau buru-buru sih," kata Is.

Payung Teduh Mau Bawa 8 Lagu di Balkonjazz Festival

Selain itu, Is mengaku ingin memberikan waktu bagi album terakhirnya bersama Payung Teduh, yakni album Ruang Tunggu, agar bisa memberikan jeda dalam hal pemasarannya.

Is pun memastikan jika single terbarunya sebagai penyanyi solo baru akan keluar pada Maret mendatang. "Pelan-pelan, gue mau kasih nyawa dulu buat (album) Ruang Tunggu. Kira-kira Maret (2018) lah gue baru akan ngeluarin single, judulnya 'Kehabisan Kata'," tuturnya.

Payung Teduh dan Pusakata.

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Salah satu yang paling ditunggu di Synchronize Fest adalah reuni Payung Teduh dengan Pusakata di atas panggung Dynamic Stage.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2022