Kendrick Lamar Menangi Album Rap Terbaik di Grammy 2018

Kendrick Lamar
Sumber :
  • Facebook Kendrick Lamar

VIVA – Dave Chappelle kembali muncul ke atas panggung untuk memberikan penghargaan album rap terbaik. Dari sederet nama terkenal yang ada di nominasi, nama Kendrick Lamar keluar sebagai peraih Grammy tahun ini. 

Promo Black Panther, Kendrick Lamar Rilis Klip All The Star

Nominasi kategori ini antara lain JAY-Z's -4:44, Kendrick Lamar -DAMN, Migos' -Culture, Rapsody's Laila's -Wisdom; dan Tyler, The Creator -Flower Boy.

Ini adalah kemenangan Lamar yang kedua di ajang bergengsi ini. Selain meraih penghargaan untuk kategori album rap terbaik, Lamar juga meraih penghargaan untuk kategori penampilan lagu/rap terbaik dengan lagunya berjudul Loyalty yang dinyanyikan duet bersama Rihanna. Lamar juga masuk nominasi untuk kategori penampilan rap terbaik pada album tahun ini.

Kendrick Lamar Gandeng The Weeknd Isi OST Black Panther

"(Hip hop) adalah yang sudah membawaku ke panggung, ini adalah apa yang telah membawaku tur keliling dunia. Yang terpenting ini menunjukkan padaku seperti apa seniman yang sesungguhnya," kata Lamar saat menerima penghargaan.

“Ini benar-benar tentang mengekspresikan dirimu dan meletakkan itu di atas kanvas dunia untuk berkembang bagi generasi berikutnya dan seterusnya," ujarnya seperti dilansir Billboard, Senin 29 Januari 2018.

Wow, Gaun Seksi Rihanna di Grammy Bertabur 275 Ribu Kristal
Kendrick Lamar

Kendrick Lamar, Rapper Pertama Raih Penghargaan Pulitzer

Untuk album 'DAMN' yang diproduksi 2017 lalu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2018