Hari Valentine, Mocca Luncurkan Single Teman Sejati

Band Mocca.
Sumber :
  • dokumen istimewa

VIVA – Apa yang terlintas dalam pikiranmu ketika mendengar Hari Valentine? Cokelat dan sekuntum bunga mawar merah untuk sang kekasih, malam romantis, atau malam penuh kasih sayang?

Best Friends Forever, 5 Pasangan Zodiak Ini Definisi Sahabat Sejati

Ya, Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari memang kerap diidentikkan dengan hal-hal demikian. Jadi hari di mana sepasang kekasih berkesempatan untuk menunjukkan sisi paling romantis mereka kepada pujaan hati.

Tapi bagaimana dengan mereka yang masih belum menemukan tambatan hati, atau mirisnya, malah sedang mengalami patah hati? Tenang, karena Mocca memiliki jawaban untuk itu.

Peduli dan Pengertian, 5 Zodiak Ini adalah Kriteria Teman Sejati

Pagi ini, tepat di Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, grup pop story telling kota Bandung, Mocca, merilis single terbaru mereka yang bertajuk Teman Sejati. Lagu ini kabarnya menjadi single perdana untuk album terbaru Arina dkk yang berjudul Lima.

Hari ini kami merilis singel pertama dari album terbaru kami, ‘Teman Sejati’ bisa kalian dengarkan di radio, Youtube Channel Mocca dan toko-toko musik digital,” tulis Mocca melalui akun Instagram-nya. 

Bawakan Lagu The Beatles, Mocca Ajak Vokalis Burgerkill

Lewat Teman Sejati, Mocca tampak memposisikan diri sebagai seorang sahabat yang akan setia menemani mereka yang hatinya sedang dilanda sepi atau patah hati di hari yang penuh gemerlap romantisme ini yang kemudian datang untuk memastikan jika semua akan baik-baik saja.

Tentu tidak ada yang lebih menenangkan ketika mendengar dukungan dan ucapan sehangat itu dari seorang teman, apalagi yang mengucapkan adalah perempuan bersuara lembut dan sehangat Arina, vokalis Mocca.

Di tambah lagi lagu Teman Sejati menyajikan komposisi pop yang memang sudah menjadi karakter musik Mocca selama ini: berbalut irama jazz yang begitu manis dan cepat akrab di telinga. Rasanya hati yang biru itu akan berubah warna seketika ketika single terbaru Mocca ini mampir ke telinga.

'Teman Sejati' menjadi salah satu materi yang terkandung dalam album terbaru Mocca, Lima, yang saat ini sudah bisa dipesan melalui tokomocca.com. Kabarnya untuk CD album Lima versi reguler juga akan dipasarkan melalui jaringan distribusi demajors di sejumlah kota.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya