Band 'Menteri Jokowi' Siap Hentak Java Jazz Festival 2018

Band Menteri Jokowi 'Elek Yo Ben'
Sumber :
  • instagram PUPR

VIVA – Dalam perhelatan hari pertama Java Jazz Festival 2018 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran sore nanti, grup musik para menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi, Elek Yo Band!, akan menjadi salah satu headliners yang akan menghibur para penonton.

Elek Yo Band, D'Masiv dan Setia Band Bakal Ramaikan Final Festival Suara Musik Jalanan

Grup itu digawangi oleh tujuh orang personel, yakni Menkeu Sri Mulyani (vokal), Menhub Budi Karya Sumadi (gitar), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (drum), dan Kepala Bekraf Triawan Munaf (keyboard).

Selain itu, ada juga Menlu Retno Marsudi (vokalis), Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (vokal), dan suami dari Menlu Retno yakni Agus Marsudi (bass).

Gaya Nyentrik Menteri Jokowi di Nitilaku UGM

Gigs besar pertama Elek Yo Band di hadapan publik ini bahkan telah diumumkan di laman resmi akun Instagram Kementerian PUPR, sambil memajang foto band dengan personel lengkap dan background yang benuansakan poster Java Jazz Festival 2018.

"Inilah sosok Elek Yo Band!, yang diisi sejumlah menteri Kabinet Kerja Joko Widodo, direncanakan manggung di Java Jazz Festival." tulis tautan dalam postingan tersebut.

Elek Yo Band Tampil di Nitilaku UGM, Teten dan Edhy Prabowo Pakai Wig

Rencananya, Elek Yo Band akan membawakan tiga buah lagu, yang mereka anggap bisa mewakili tiga generasi penonton yang hadir.

Ketiga lagu itu adalah 'Ku Tak Bisa' (Slank), 'Juwita Malam' (Hetty Koes Endang), dan 'Dia' (Anji). Selain itu, kabarnya mereka juga akan menampilkan aksi kolaborasi dengan duet akustik ternama, yakni Endah N Rhesa.

Menurut rundown, Elek Yo Band! rencananya akan naik panggung sekitar pukul 20.30 WIB, di perhelatan Java Jazz Festival 2018 malam nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya