Bukan Main, Video Klip BTS Ini Raih 200 Juta Penonton 

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Seiring dengan makin terkenalnya boyband asal Korea Selatan, BTS, sepertinya berdampak juga pada video klip mereka. Bagaimana tidak?

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Video klip dari BTS yang berjudul 'Not Today' kabarnya telah mencapai 200 juta penonton di Youtube. Itu merupakan angka yang fantastis bagi musisi Asia. 

Video klip dari boyband beranggotakan tujuh pemuda tampan ini kabarnya mencapai 200 juta penonton sekitar pukul 08:30 AM KST atau waktu Indonesia 06.30 AM WIB pada 3 Maret 2018.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Ini adalah video klip ke-5 mereka yang mencapai angka tersebut, sebelumnya video klip lain yang lebih dulu mencapai angka 200 juta penonton adalah 'DNA', 'Dope', 'Fire', dan 'Blood Sweat & Tears.' 

Dilansir dari laman Soompi, sebelumnya banyak musisi K-Pop lainnya yang telah melampaui 200 juta penonton di Youtube. Mereka adalah PSY, BIGBANG, TWICE, BLACKPINK, dan Girls' Generation. Selamat kepada BTS! 

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023