Wow, BTS Duduki Posisi 8 di UK Official Charts

BTS di BMA 2018
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – Boyband papan atas asal Korea Selatan, Bangtan Boys, atau yang lebih dikenal dengan BTS, lagi-lagi memecah rekor dengan kembali menduduki 10 besar pada pekan ini (25-30 Mei 2018) di the United Kingdom’s Official Charts.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Ini adalah kali kedua BTS menduduki tangga lagu paling hit di Inggris, namun kali ini BTS menduduki posisi 8 yaitu posisi paling tinggi selama mereka berkarier. Woow, hebat ya.

Dirilis dari laman Soompi,  Album baru mereka yang berjudul Love Yourself: Tear, maju 5 peringkat dari peringkat sebelumnya di posisi 13 dengan mini album mereka Love Yourself: Her.

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

Penilaian ini tentunya berdasarkan penjualan CD, unduhan, vinyl, dan aliran audio. BTS merupakan grup band Korea pertama yang memasuki tangga lagu Inggris dengan album studio keduanya, 'WINGS', di tahun 2016.

BTS di BMA 2018

Sambutan Bos BTS soal Kejadian Buruk di Industri K-Pop Jadi Sorotan

Tak hanya itu, prestasi BTS juga dibuktikan dengan ditetapkannya mereka sebagai grup K-Pop di Official Singles Chart dengan lagu Fake Love di posisi ke-42, yang mengalahkan rekor sebelumnya dengan remix Mic Drop di posisi 46.

Official Single Chart merupakan tangga lagu resmi yang menampilkan daftar lagu paling populer di Britania Raya. Rekor musisi Korea sebelumnya yang mampu menduduki peringkat tertinggi adalah Psy dengan lagu Gangnam Style di posisi pertama. (ren)

Boyband BTS.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Semuanya memiliki kebiasaan tidur yang unik.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2020