Boyband Korea BtOB Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

BTOB.
Sumber :
  • Cubeent.co.kr

VIVA – Sepanjang 2018, Indonesia bakal kedatangan sejumlah idol Korea. Setelah Twice dan Wanna One, kini idol Korea lainnya yakni BtOB dipastikan menyambangi Indonesia. 

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Kepastian ini diperoleh dari situs web MyMusicTaste yang menjadi promotor konser boyband beranggotakan Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel Shin, Jung Ilhoon, and Yook Sungjae tersebut. Dalam situs web itu disebutkan bahwa konser BtOB berlangsung di The Kasablanka, Jakarta, 21 September 2018 pukul 19.30.

MyMusicTaste juga menyertakan sebuah video yang berisi komentar dari para personel BtOB. “Berkat rasa cinta yang diberikan seluruh fans Indonesia, BtOB akan datang ke Jakarta pada 21 September,” ujar personel BtOB, Hyunsik.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

“Berapa lama semenjak terakhir kali kita mengunjungi Indonesia? Baru saja bukan?” kata Eunkwang.

“Yang paling penting, bukan kami yang menginisiasi ini. Kami akan ke sana berkat para penggemar di Jakarta Indonesia. Mereka sangat ingin bertemu BtOB. Kami sangat mencintaimu Melody.”

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Harga tiket dibanderol mulai Rp850 ribu untuk GA atau free standing hingga VIP Rp2,8 juta. Bagi Melody, sebutan untuk fans BtOB, yang membeli tiket VIP akan mendapatkan Hi-Touch atau grup foto, poster pertunjukan, dan undian untuk memenangkan poster yang bertandatangan.

Tiket konser BtOB di Jakarta mulai dijual pada 19 Juni mendatang pukul 12.00 di Loket. Satu orang dapat membeli hingga dua tiket. 

BtOB merupakan boyband asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 2012 lalu. Dalam jangka waktu enam tahun, boyband dengan sebutan lain Born to Beat ini berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Best Vocal Group Award dalam Golden Disc Awards ke-30, Singer of the Year dalam KBS Music Festival 2015, dan Ballad Award dalam ajang Seoul Music Awards ke-25. Lagu hit mereka antara lain Missing You, I'll Be Your Man, It's Okay hingga Insane.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya