Digosipkan Tak Akur, Beyonce dan Jay-Z Malah Rilis Album

Beyonce dan Jay Z
Sumber :
  • REUTERS/Enrique De La Osa/Files

VIVA – Setelah beberapa bulan rumah tangganya digosipkan retak, penyanyi cantik asal Amerika Beyonce Knowles dan suaminya Rapper Jay-Z dikabarkan merilis album baru mereka berjudul 'Everything Is Love'.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Pasangan suami istri dengan julukan The Carters ini mengumumkan rilis album mereka saat menjalani Road Tour  mereka 'On The Run II' di London pada Sabtu 17 Juni 2018.

Dilansir laman huffingtonpost, album Beyonce dan Jay-Z ini berisi 9 track, namun hanya 1 track saja yang diposting ke akun youtube Beyonce.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Salah satu yang diposting berjudul 'Apes**t The Carters' ini  menceritakan tentang perjalanan kehidupan mereka yang up and down, selain itu tema video yang diusung sangat artsy dan menampilkan keindahan museum seni termegah di Paris yaitu museum Louvre.

Sebelumnya, (pada November 2017) Jay-Z pernah mengatakan kepada The New York Times tentang proyek gabungan yang ia kerjakan bersama istrinya yang bekerja sama sambil mengerjakan "Lemonade" dan album 2017 "4:44."

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

“Kami menggunakan musik sebagai terapi,” katanya pada saat itu. "Dan kami mulai membuat musik bersama," ujar Jay-Z.

Beyonce Muda dan Blue Ivy, putrinya saat ini

Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

Blue Ivy, putri dari pasangan Beyonce dan Jay Z menyita perhatian publik. Pasalnya, ia saat ini telah beranjak dewasa dan sangat mirip dengan ibunya.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2022