Sheila on 7 Panaskan Malam Penutupan Jakarta Fair 2018

Sheila on 7
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pekan Raya Jakarta 2018 yang diselenggarakan sejak tanggal 23 Mei 2018, resmi berakhir Minggu 1 Juli 2018, dengan total 6,7 juta pengunjung dan total transaksi mencapai Rp7,3 triliun.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Band legendaris Sheila on 7 menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang hadir di malam penutupan tersebut. Puluhan ribu pengunjung memadati panggung utama untuk menonton band kesayangan mereka.

Sesekali teriakan tidak sabar dari penonton pun terdengar, saat panitia penyelenggara dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberi kata penutup.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Tepat pukul 22.00 WIB, setelah pertunjukkan kembang api, Sheila on 7 menggebrak panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2018. Duta dan kawan-kawan melantunkan lagu-lagu andalan mereka seperti Betapa, Jadikanlah Aku Pacarmu, Sahabat Sejati, serta Pemuja Rahasia.

“Senang sekali melihat kalian semua meluangkan waktu untuk datang ke penutupan Jakarta Fair. Penonton semua dibawa happy ya. Yang datang ke JIExpo Kemayoran berbahagialah kalian semua,” kata Duta kepada penonton.

VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Menurut Duta, ini merupakan pertunjukkan pertama Sheila on 7, setelah libur Lebaran 2018. “Kita nyanyi yang lebih kenceng ya. Ini pembukaan Sheila on 7, setelah libur,” ujarnya. (asp)

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik tanah air. Sheila On 7 terdiri dari atas empat orang

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021