15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik Tanah Air. Band yang berasal dari Yogyakarta ini beranggotakan empat orang yang terdiri atas Duta sebagai vokalis, Eross sebagai gitaris, Brian sebagai drummer, dan Adam sebagai pemain bass.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Grup ini langsung mencuri perhatian para penikmat musik di Indonesia. Sebab, lagu-lagu yang diciptakannya banyak yang ngehits sampai digemari oleh kawula muda. Sebut saja salah satu lagunya yang berjudul Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki dan Bila Kau Tak Disampingku telah menyabet berbagai penghargaan.

Selain itu, grup band ini juga menjadi salah satu artis lokal dengan lagu yang paling banyak diputar di Spotify. Bila melihat jumlah putarannya sepanjang tahun 2019, lagu Dan… adalah lagu Sheila On 7 terpopuler lantaran telah diperdengarkan sebanyak 48,5 juta kali. Nah, untuk lebih jelasnya, simak deretan lagu Sheila On 7 terpopuler berikut ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Lalu, Apa Saja Lagu Sheila On 7 Terpopuler?

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Salah satu bentuk rasa syukur karena sudah dicintai dan mencintai orang yang selama ini dikagumi. Kehadiran orang tersebut menjadikan penyejuk hati untuk kamu dan menjadi penyemangat hari-harimu. Kiranya begitu isi dari lagu Sheila On 7 terpopuler yang pertama. Lagu ini juga sangat cocok untuk kamu yang cinta mati kepada pasangan lho!

Dan

Lagu Dan adalah sala satu lagu Sheila On 7 terpopuler sepanjang tahun 2019. Lagu ini menceritakan kisah seorang kekasih yang menyesal sudah melukai hati pasangannya dan ia berharap supaya bisa kembali lagi. Nah, jika kamu sedang sedih dan ingin mendengarkan lagu sedih, lagu ini sangat cocok untuk menemanimu yang lagi galau.

Bila Kau Tak Disampingku

Lagu yang berjudul Bila Kau Tak Disampingku ini juga cocok untuk kamu yang sedang galau. Sebab, lagu ini menceritakan kisah asmara pasangan kekasih yang mengakhiri hubungannya dan menyesal ingin kembali lagi.

Seberapa Pantas

Lagu ini memiliki pesan mendalam untuk kita supaya tidak menyia-nyiakan orang yang menyayangimu dengan hati yang tulus. Dia telah menyediakan seluruh waktunya hanya untukmu. Tapi, kamu malah meragukan ketulusan darinya. Ketika ia telah hilang tanpa jejak, kamu akan menyadari bahwa ternyata dialah orang yang terbaik yang pernah hadir dalam hidupmu.

Pemuja Rahasia

Lagu Sheila On 7 terpopuler selanjutnya berada di dalam album yang bertajuk ‘Penjantan Tangguh’. Lagu ini mempunyai nuansa yang ringan karena Duta bernyanyi layaknya seorang pelantun tembang Hip Hop.

Menariknya, lirik lagu yang dipakai dalam lagu ini bermuatan puitis dan termasuk sendu. Sehingga, arti lagu ini mengisyaratkan ketabahan dalam menghadapi masalah tanpa harus menjadi beban yang berlebihan.

Melompat Lebih Tinggi

Lagu ini dipersembahkan untuk soundtrack film 30 Hari Mencari Cinta lagu ini juga mempunyai hentakkan yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Lagu ini dapat memberikan semangat untuk para pendengar berkat liriknya yang bermuatan positif. Terlebih, salah satu majalah memasukkan lagu ini ke dalam 150 lagu Indonesia terbaik.

Lapang Dada

Lagu Sheila On 7 terpopuler ini dirilis sejak November 2014 dan bercerita mengenai seseorang yang telah berlapang dada untuk membiarkan orang yang dicintainya hidup bahagia walaupun tidak bersamanya. Artis Tatjana Saphira didapuk menjadi bintang dalam video klip lagu tersebut.

Sahabat Sejati

Bertema persahabatan menjadikan lagu ini cocok didengarkan guna mengingat teman-teman yang berarti atau sedang reuni. Pembuatan video klip ini melibatkan para model yang sangat populer yaitu Luna Maya, Astrid Tiar, Samuel Rizal, dan Dewi Rezer. Kini, nama-nama tersebut bukan lagi berperan sebagai model melainkan menjadi artis dan pembawa acara.

Pria Kesepian

Lagu yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang tidak memiliki pasangan atau jomblo. Menariknya, suara pencipta lagu ini yang juga sebagai gitaris Sheila On 7, Eross Candra turut mengisi pada bagian kedua lagu tersebut. Hal ini membawa warna yang berbeda karena biasanya yang bernyanyi hanyalah Duta sebagai vokalis utama.

Kisah Klasik untuk Masa Depan

Kisah Klasik untuk Masa Depan merupakan salah satu lagu ciptaan Adam dan juga memiliki makna yang begitu mendalam. Lagu ini juga bertema optimisme dan semangat supaya terus berusaha yang sangat kental dengan lirik lagu ini. Satu hal yang unik dari lagu ini adalah Adam selaku pemain bass memanfaatkan bagian lirik yang kosong untuk memainkan melodi.

Sephia

Sephia adalah salah satu lagu Sheila On 7 yang terpopuler. Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang ingin melepas kekasih gelapnya. Tapi, untuk Duta, lagu ini memiliki pesan mendalam untuk para pendengarnya. Selain populer karena komposisi, lirik, dan musiknya, lagu ini juga disebut mempunyai kisah mistis. Namun, sang pencipta lagu menampik kabar yang beredar tersebut.

Kita

Lagu ini menceritakan kisah persahabatan membuat lagu yang mudah diterima oleh masyarakat. Lagu ini adalah lagu yang diperkenalkan oleh Sheila On 7 setelah lagu Dan. Lagu yang diciptakan oleh Eross ini mendapat tempat di hati para pendengar setelah menjadi soundtrack pada seri Lupus Millenial.

Jadikan Aku Pacarmu

Lagu ini sangat cocok diperdengarkan untuk menyatakan perasaan kepada pasangan. Video klip dari lagu ini juga menghadirkan Dian Sastro yang pas untuk menjadi salah satu lagu layak diputar kembali untuk bernostalgia.

Berhenti Berharap

Tidak dapat dipungkiri bahwa kisah cinta selalu mengalami kegagalan. Berharap terlalu berlebihan terhadap seseorang juga tidak baik, bila tidak sesuai harapan, maka kamu akan kecewa. Sama halnya dengan lagu yang dipopulerkan oleh Sheila On 7 ini lebih baik berhenti berharap dengan orang yang salah.

Hari Bersamanya

Lagu ini menjadi salah satu lagu Sheila On 7 terpopuler yang terdapat dalam album Berlayar. Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang sedang berharap hari bersama kekasihnya dapat berjalan dengan lancar. Video klip lagu ini yang menggelitik ternyata bisa menarik perhatian warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya