Singkirkan BTS, Lagu EXO akan Diputar di Final Piala Dunia

EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Kabar baik untuk para EXO-L. Sang idola akan menorehkan sejarah baru di ajang Piala Dunia 2018. Lagu EXO yang berjudul Power akan diputar di final Piala Dunia yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Rusia pada 15 Juli 2018.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Keputusan tersebut dipilih berdasarkan hasil voting yang diadakan akun FIFA World Cup di Twitter. “Turn it up and feel the beat! Dari empat lagu ini mana yang ingin kalian dengar di stadium saat final nanti? Vote sekarang!” ujarnya pada 4 Juli 2018.

Menariknya lagu Power (EXO) tiga lagu lainnya yang menjadi pilihan adalah Fake Love (BTS), Mi Gente (J Balvin), dan The Middle (Zedd feat Maren Morris, Grey). Menariknya dari sekitar 3,3 juta pemberi suara, EXO dan BTS terlihat sama-sama mendapatkan angka 48 persen, namun ternyata EXO sedikit lebih unggul.

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

Dilansir dari laman Metro Jumat 6 Juli 2018, hasil tersebut membuat para EXO-L terharu dan bahagia. “Kita berhasil memenangkan polling! Aku sangat bahagia Huhuhu EXO-Ls terima kasih banyak atas kerja keras kalian semua love you all!” ungkap salah satu fans. (ren)

Boyband BTS.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Semuanya memiliki kebiasaan tidur yang unik.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2020