Nonton Konser Clean Bandit, Pelajar Dapat Diskon Khusus

Clean Bandit
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Konser Clean Bandit bertajuk, Clean Bandit Live in Jakarta- I Miss You Tour 2018, akan digelar pada Senin 20 Agustus 2018 mendatang. Konser akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Bagi para pelajar tak usah khawatir tak dapat menyaksikan konser band asal Inggris ini. 

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Otello Asia, promotor yang mendatangkan band tersebut akan memberikan diskon khusus bagi para pelajar yang ingin menonton aksi panggung band yang beranggotakan tiga orang ini. 

“Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar khusus kelas Festival Silver Get 20 % students discount  dengan Syarat & Ketentuan Berlaku ya," kata Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia melalui keterangan tertulis, Rabu 25 Juli 2018. 

Mengenal Neurological Disease yang Diidap Vokalis Clean Bandit

Ia menjelaskan, pada saat penukaran tiket, para siswa yang membeli tiket menunjukkan Kartu Pelajar yang masih berlaku. Tiket dapat dibeli secara online. Tiket bisa diperoleh di www.otelloasia.co id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan di neo.loket.com/widget/cleanbandit. Harga tiket Festival Gold (standing) Rp1 juta, sedangkan Festival Silver (standing) Rp800 ribu.

"Bagi pelajar yang ingin menonton konser Clean Bandit pada tanggal 20 Agustus 2018 nanti silahkan untuk membeli tiketnya secara online mulai hari ini," kata Sysan Ibrahim.

Bawakan 15 Lagu, Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya di Indonesia

Clean Bandit beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano, dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi. Dibentuk pada saat mereka masih duduk di universitas di tahun 2008 sampai tahun 2012.

Clean Bandit tampil melejit di panggung hiburan dunia berkat single lagu Rather Be yang dinyanyikan bersama Jess Glynne yang berhasil memasuki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles dan berhasil meraih posisi di peringkat ke-10. Mereka meraih penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori Best Dance Recording.

Tak hanya itu, Clean Bandit berhasil melahirkan lagu-lagu hit andalan lainnya seperti Rockaby yang dinyanyikan bersama Anne Marie & Sean Paul, yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/ Electronic artist/Electronic song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards, single lagu Symphon yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia, Zarra Larsson yang menjadi lagu hit di beberapa negara di dunia, serta single lagu I Miss You yang dinyanyikan bersama Julia Michaels. Lagu tersebut menjadi tema tajuk konsernya di tahun 2018. Pada bulan Mei yang lalu Clean Bandit merilis single terbaru yang berjudul Solo duet bersama Demi Lovato. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya