Lady Gaga Berduka Atas Kematian Zombie Boy

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Lady Gaga tengah berduka atas meninggalnya teman sekaligus inspirasinya, Rick Zombie Boy Genest. Model yang dikenal dengan tato diseluruh badan menyerupai tengkorak hidup tersebut tewas akibat bunuh diri pada Kamis 2 Agustus 2018. 

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Genest mencuri perhatian sejak menjadi model video clip Lady Gaga, Born This Way pada 2011. Melalui Twitter, Mother Monster mengungkapkan perasaan dukanya atas kematian model 32 tahun tersebut.

“Kematian Rick Genest, Zombie Boy menjadi ambang kehancuran. Kita harus bekerja lebih keras untuk mengubah budaya, mari hapus stigma kalau kesehatan mental tidak bisa dibicarakan,” ujar Lady Gaga.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Menurut penyanyi yang bergaya nyentrik tersebut semua orang harus saling menyelamatkan. “Kalau kamu menderita, tolong hubungi teman atau keluargamu sekarang,” katanya dengan menyertakan foto hitam putih berdua Rick Genest.

Pelantun lagu Poker Face tersebut juga meminta semua orang mengubah kebiasaan yang hanya berdiam dengan masalah kesehatan mental.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

“Kebaikan dan kesehatan mental bukan hal yang hanya sesekali. Aku bersama @btwfoundation akan mengeksplor kekuatan dari kebiasaan untuk membangun budaya kebaikan dan sehat,” tuturnya seperti dilansir dari laman E News, Jumat 3 Agustus 2018.

Rick “Zombie Boy” Genest memiliki karier yang sukses dalam industri modeling. Pria asal Kanada tersebut pernah menghiasi halaman majalah Vogue, CQ serta Vanity Fair. Genest juga menjadi juru bicara pria pertama untuk L'Oreal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya