Ita Purnamasari Optimistis Berkarya di Era Milenial

Ita Purnamasari.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Berbeda generasi dengan remaja masa kini, penyanyi lawas Ita Purnamasari rupanya memiliki trik khusus untuk bisa masuk dalam generasi milenial, guna mempromosikan single terbarunya yang berjudul Izinkanlah, karya Younky Soewarno.

Ita Purnamasari 'Hidupkan Kembali' Nike Ardila

Ditemui saat berada di acara launching single-nya, dengan wajah semringah Ita mengaku optimistis akan bisa mengimbangi keinginan generasi saat ini.

"Sekarang memang zamannya medsos ya, jadi memang kita harus mengikuti zaman sekarang. Walaupun kami senior, tetapi kita juga tetap pakai medsos dan sekarang kan lagu-lagu banyak format digital, album fisik sudah jarang, jadi kita mau enggak mau menyiasati," kata Ita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Ita Purnamasari: Menyanyi Sudah Mendarah Daging

Meski tak berharap banyak mengenai generasi milenial yang bisa menikmati lagunya, tetapi istri Dwiki Darmawan ini menuturkan bahwa dirinya yakin bisa mendulang kesuksesan di target pasar usia tertentu.

"Kalau saya menjadi diri sendiri, punya pasar sendiri, kalau saya sih mengalir saja. Seandainya lagu ini bisa populer atau bisa booming itu bonus buat saya," ujarnya.

Ita Purnamasari, 30 tahun Berkarya dan Lagu Nike Ardilla

Setelah merilis single, Ita memang diketahui segera membuat album yang menurutnya akan memiliki gebrakan baru dan berbeda dari sebelumnya.

"Tetapi bukan enggak mungkin ya tahun 2019 bisa saja saya nyanyi musiknya EDM. Ya kalau optimis kita semua harus optimis dong, yang penting kita sudah berkarya semaksimal mungkin, hasil akhir kita serahkan pada Allah SWT," lanjut Ita.

Penyanyi Ari Lasso.

Kolaborasi Ari Lasso dan Ita Purnamasari di Konser Mengejar Matahari

Diharapkan konser akan jadi pesan untuk masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2018